Minggu, 27 Maret 2011

NEW ARTWORK: DUKUNGAN BUAT BENAKRIBO

uda lama ga bikin gambar-gambar yang unik-unik. pas baca blog nya benakribo yang udah terkenal di seantero jagad maya dan meichan itu [#eh] , eh ada ide... kenapa gak gambar dia aja. sekalian buat vote blog dia... hihihi... dan gambarnya sudah jadi... seperti inilah hasilnya:

Judul: THE WHOLE WORLD ON MY "KRIBO" HAIR
drawn in sketchbook 2x A5 (A4)
using drawingpen & colored w/ photoshop


goodluck ya bang bena kribo :D

14 komentar:

Benazio Rizki Putra mengatakan...

men this is freaking awesome keren banget gambar loo gilaaakkkkkk!!!

can i have your contact? mungkin nanti2 kalo gue minta bantuan buat artwork2 macem gini biar bisa ke elo :D

dm gue aja ya :D

thanks banget, i'll put it in my blog soon. :)

yulianzone mengatakan...

ok bang... siap... :D

nandabadala mengatakan...

hahaha.. mantaf...

yulianzone mengatakan...

wkwkwkwkw

diyasjournal mengatakan...

ebuset, bagus2 nih gambar nya,,,
numpang liat2 ya,,,

yulianzone mengatakan...

hehehe... boleh-boleh silahkan kakak... :D

bizwud mengatakan...

awesome.....

yulianzone mengatakan...

bizwud: thank you... lho... km yang di threadless itu bukan?

anin mengatakan...

kereeen bangeeeet :D

yulianzone mengatakan...

hehehe... makasih :)

Irvina mengatakan...

anjriiittt!!!
jadi ini yang bikin lo om? KEREN BANGEEETTTT!!

gue juga mau dong :p #ngarep

yulianzone mengatakan...

yak... beculllll :D

Fiscus Wannabe mengatakan...

KEREEEENNNNNNNNNN!!!!!!!!!!! awalnya kirain gue bikinan bena, ternyata lo yang bikin. haha

yulianzone mengatakan...

hehehehe

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...