Minggu, 27 Oktober 2013

CILUUUK BAAA



*pajang foto selfie dulu biar kayak abege jaman sekarang*


*Bersihinin halaman blog dari sarang laba-laba*

Duh, ngetiknya nervous nih. Bingung mau kasih sapaan dulu, atau minta maaf dulu, basa basi dulu, apa gimana. Ada saran gak? Hehehe

Duh, akhirnya gue ngetik di sini lagi. Ngecek visitor lagi, baca komentar kalian lagi. Gimana, gimana? yang kemarin-kemarin jomblo udah pada punya pacar? Yang kemarin-kemarin pacaran udah pada putus? 

*anjis kebanyakan basa-basi lu, Jon*

Baiklah ceman-ceman cemuanyah, to the point aja...

SELAMAT HARI BLOGER NASIONAL!!!!

Ga cuma buat yang ngeblog lewat blogger aja. Anak tumblr, wordpress, dll, selamat merayakan hari raya ini... 

*yeaiy*

*tabur glitter ke mata orang-orang*

Biarpun udah jarang ngeposting, rasa cinta & kasih gue ke blog ini (apalah Jon) masih sebesar dulu. Kalo ga ada blog ini, bakal jadi apasih gue sekarang?

*lebay*
...
*biar pada terharu kayak abis nonton kdrama*

(padahal sekarang juga ga jadi apa-apa sih)

Tapi asli sih, kalo nggak ada blog ini, gatau deh gimana caranya bisa promosi gambar, dulu. Nggak akan bisa kenal sama orang orang keren yang sampe sekarang udah banyak membantu gue sampe akhirnya gambar gue bisa dilihat banyak orang.

Sekarang sih gampang tiap pengen posting gambar pake instagram, makin simple, makin cepet, tapi makin bikin orang males ngetik banyak-banyak. 

Tapi yang jelas, kalo posting gambar di aplikasi foto instan gitu sensasinya bakal beda banget sama pas ngeposting di blog. Ngejelasin gambar di blog bisa lebih leluasa. Ngetik sepanjang apapun di blog juga enak aja dibacanya. Itu yang gue kangenin. 

Ini juga ngetiknya sekalian latihan lagi, kali aja abis ini seneng ngetik lagi & pengen sering-sering bikin postingan lagi kayak dulu (--,) Yah, postingan pertama setelah sekian lama nganggurin blog, harap dimaklumi ya kalo penyampaiannya masih kacrut begini. :D

Intinya sih postingan ini sekalian buat nyampein pesen ini aja: 

"HALO, BLOG-NYA JOJON MASIH ADA PENGHUNINYA LOH"

Ahay...

Oke, segini aja jangan banyak-banyak, soalnya besok Senin.

(entah apa hubungannya)

biarpun cuma sebentar, makasih udah mampir ( .__.)9

ini ucapan terimakasihnya... sun jauh dari pacar akuh, Chloe Moretz.





14 komentar:

Wenny Natalia mengatakan...

Emma Watson kemana bang :))

yulianzone mengatakan...

oiya, lupa :/

RUNA 'Fahrunnisa' mengatakan...

terus berkarya bang :)

yulianzone mengatakan...

oke ( .__.)9

@danielkevin_ mengatakan...

pertamax.

meskipun udah gak yang pertama komen. because, i also like to live dangerously :))

yulianzone mengatakan...

Apasih -___-"

Angga Zulika Ramadhani mengatakan...

Ciluuk baaa...

Selamat hari blogger nasional bang jojon :D

saprila mengatakan...

itu macbook apaan bang?
berapaan?
pengen -__-

Komala Dewi mengatakan...

Selamat hari blogger nasional kak ;)

toko penjual ace maxs mengatakan...

wah ada yang kasih kecupan hehe

penghilang amandel pada anak mengatakan...

cilukbaa,,sukses ya :)

Anonim mengatakan...

cie.. ;)

Ain Mungil mengatakan...

Masuk pixar gih...
coba-coba aja kirim portfolio,
kali aja ada yang melirik..
Gak ada salahnya dicoba, kan?
:D

Merlina Frandez mengatakan...

Artikel Bagus !

Furniture Rotan Sintetis

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...