Jumat, 19 Juli 2013

BRIGHTNESS LEVEL


Sorry for my handsome not-so-good-looking face, anyway...

Nunggu liburannya abis karena semingguan lagi udah ngampus. Nista banget kalo ga bikin gambar apa-apa. Yah, biarpun ngelarinnya sempet pending sehari karena udah ngantuk banget, akhirnya jadi juga. Satu trik yang gue pake buat ngebedain warna rambut yang terang - sedang - & gelap pake arsiran. Karena gue kurang pinter main warna. This is it, hair coloring a la Chef Farah Quinn Jojon.


You can also see this illustration on my instagram account -> click me, dude :*
and don't forget to doube-tap the photos. :P

Cheers

( .____.)


9 komentar:

@danielkevin_ mengatakan...

Matanya kayak gini semua ya bang -> (-_- )
:))

yulianzone mengatakan...

((( Emang kenapa? )))

Angga Zulika Ramadhani mengatakan...

selalu ngiri dah gue kalo ngeliat goresan rambut di gambaran bang jon

Anggita Bayu mengatakan...

karena telaten itu pasti keren ya hasilnya.. telaten jaga berat badan juga keren nggak bang? ehehehe :))

yulianzone mengatakan...

anggita bayu: bungcudh :)))

wr-tm mengatakan...

bang, artwork-nya keren. Tanya ya bang, kalo abang ngebuat desain pake bantuan Wacom ga bang? atau manual di kertas?

yulianzone mengatakan...

wr-tm: sementara ini masih di kertas aja yg diposting. wacomnya masih belajar. ntar kalo hasilnya udah rapih baru mau diposting juga. hehe

wr-tm mengatakan...

masih belajar berarti tingkat kesulitan pake wacom lebih tinggi bang? postingan yg ini masih pake scanner bang? maaf banyak tanya bang :p

yulianzone mengatakan...

wr tm: nggak juga sih tergantung orangya. yg udah biasa pake wacom ya gampang gampang aja. guenya aja yg udah kebiasa di kertas. gapake scanner.cm difoto pake hape

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...