Sabtu, 26 Januari 2013

SUPERHERONYA AKUR


Just made this pic a couple days ago.
(Yaelah, gembel, gaya bener pake bahasa Inggris)

Yaudah deh. Hehehe. Pokoknya ini bikin beberapa hari yang lalu. Awalnya mau dijadiin submission buat lomba desain t-shirt. Tapi ditolak karena menyangkut isu copyright. Ga boleh ada superhero yang udah punya nama kali ya. Tapi gapapa deh, salah gue juga ga kepikiran ke situ, buat koleksi sendiri aja, hihihi. Temanya gambarnya tentang percampuran budaya barat & timur. Karena waktu itu lagi buka FB dan lihat ada yang pake profile picture ultraman, lahirlah ide buat bikin gambar ini.


Maaf yah, gambarnya harus dipasangin garis polisi. Zaman sekarang banyak yang suka iseng. Hehehe. 

Ah, gue jadi kangen film ultraman jadul...

24 komentar:

renesnt mengatakan...

bang, bukannya badannya ultramen tuh gede macem raksasa ya? :| itu gambarnya kok se-orang-biasa? :p *proteswae eheehe*
Btw, bagus bang :D

Sabila Adhaida Bahar mengatakan...

bikin yang superheronya macam gatutkaca dong bang, pasti keren, jadi couple'annya pake jarik dari batik :D

Zulfan Lutfiadin mengatakan...

bang gambar ultra-ironman nya minta izin buat saya jadiin photo profile facebook ya? :)

zulkifli abbas mengatakan...

hak cipta.. hak cipta,giliran yang kyk ginian ngomoming hak cipta apalah ,emang mereka temenan am stan lee apa,,gambar udah sekeren gini....mmmm

padahl gue yakin ni gambar bisa menang,,,,indonesia..indonesia,,,-___-


Fransisca Ouw mengatakan...

^ karena lomba desain kaos ini bersifat komersil (desain kaos yang menang akan dicetak dan dijual) jdi gak boleh sembarangan menggunakan hak cipta orang lain tanpa izin si pencipta hehehehe kalo cuman fan art gpp krn gak bersifat komersil ^^

yulianzone mengatakan...

Renesn: protes bayar! :))

Sabila: gatotkaca udah pernah. Sering malah gue bikin.

Zulfan: bikin jadi foto sim juga gapapa

Zulkifli: tuh jawabannya udah diwakilin sama cici Fransiska ouw. Hak cipta emang ga boleh dilanggar. Lagian yg bikin lomba bukan indonesia kok. Taraf internasional. Jadi seleksinya udah pasti lebih ketat. Sebagai pekerja seni, gue sangat mengerti karena kalo gambar/ide gambar gue yg dibajak untuk dikomersilkan, gue pun ga mau. Salah gue kalo ini.

Ci chika: hihi. Makasih ci udah mewakili ngejawab. Hihi. Udah bikin gambar baru buat submission nih. Gambar pesawat origami. Udah diterima. Tinggal scoring. Doain menang. Hadiahnya ke jepang. Hihi.

Alifal Insany mengatakan...

wiiiiiih makin keren aja bang coloring nya :O

Andika Aminda Wijaya mengatakan...

Bang, itu ngegambar gituan pake software apa ya?

yulianzone mengatakan...

Alif: Iya dong. Udah sebulan ini gue belajar coloring sama master Tarno... Ring Coloring jadi apaaa... prok prok prok....

Andika: gambarnya manual pake pensil. warnanya gue photoshop-in

ndop mengatakan...

kok mesti apik ya karyamu..

wis nduwe akun tees dot co id durung jon?

lumayan iso nambah uang jajan loo...

yulianzone mengatakan...

Udah. Tapi tokone disitu tak tutup. Ada sedikit masalah teknis. :)

Dinnar mengatakan...

Bang gambar tokoh final fantasy dong, sudah pernah belum?

yulianzone mengatakan...

Belum, tapi nggak pengen gambar itu. :))

@danielkevin_ mengatakan...

Itu kenapa gambar terakhir malah animasi pinguin di komputer Ane -_-

yulianzone mengatakan...

Malah bahas komputer lo. Gue mana tau komputer lo yang mana. -__-"

Ewiq Savitri mengatakan...

wah kena copyright, sayang..
eh tangannya ultramen-nya kok buntung ._.

yulianzone mengatakan...

abis digigit komodo

ega primebound mengatakan...

Oh ultraman?? tak kira super human samurai >> http://en.wikipedia.org/wiki/Superhuman_Samurai_Syber-Squad

Wkwkwkwka

septi ika lestari mengatakan...

gambar sekeren ini ditolaaaak?? *siyyok

yulianzone mengatakan...

Ega: Iyo. Ra usah mbok kei link wikipedia aku yo ngerti super human samurai. jaman mbiyen yo alhamdulillah neng omahku wes ono TV... -____-" iki ultraman baru. warna merahnya lebih banyak. Topengnya juga udah rada ganteng. Ga kayak yg jadul jadul.

Septi: Hehehe. yang lebih keren banyak kok. :)

UpiUpil mengatakan...

*gak liat gambar, fokus ke warna*
Aaaaaaa I Love Brown :D,, biutipul (ngikut sok inggris)

Fauzia Ramadhanti mengatakan...

Bookmarked!
gambarnya keren kak! Lagi belajar juga nih, hehe. Mohon bantuannya ya kak!

Alifal Insany mengatakan...

tapi kok kayaknya master tarno gak bisa coloring dirinya sendiri ye bang? #eh

bang, yang coloring kayak gini ini perlu dibuatin tutorial bang ~ gue tunggu :3

Badiuzzaman mengatakan...

wah.. ati ati tu super heroo..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...