Sabtu, 12 Januari 2013

FOOD SKETCHING: SUSHI



Ga kerasa tau-tau udah ganti tahun aja nih. 

*bersihin sarang laba-laba di blog*
Ini postingan pertama gue di 2013. Happy nu year, btw.

Sebenernya bukan gambar baru juga. Ini udah gue bikin Desember kemarin. Tapi baru sempet diposting di sini. Maklum, namanya juga orang sibuk.... (sibuk meratapi koneksi internet yang lemot).

Jadi... Mau ngeposting apa ya gue, lupa.
Oiya sushi....

------------------------------------------------------

Awalnya sih cuma iseng-iseng aja



After 3 hours drawing on A3 paper using color pencils





-----------------------------------------------------------------------

ITADAKIMASU!!!!




23 komentar:

Azmac Raifawh mengatakan...

wew, suka jepang juga bang?? :D

Ca Ya mengatakan...

ga suka sushi tp jd mupeng pas liat gmbar ini ><

TUKANG CoLoNG mengatakan...

gue percaya kemampuan lo bro, dan ini belum kemampuan maksimal yang lo. Lo bisa bikin yang bagus lagi :)

yulianzone mengatakan...

Azmac: Suka sushi nya juga sih :)

Ca Ya: Hahahaha.... :P

Tukang colong: Nggak selalu orang bikin gambar itu cuma biar dikatain bagus atau buat pamer sejauh mana skill dalam bidang tsb kok. Adakalanya ada orang cuma ngegambar apa yang dia suka & pengen dia gambar. :)

sabda awal mengatakan...

belum pernah makan sushi T_T

Fan Setiawan mengatakan...

keren jon.. jadi inget yang burger itu. hahaha.. =D kalo gambar sushi pasti boros di warna merah sama orange deh.. teruslah menggambar ya jon.. smangat!

Fadhli Abdurrahman Zaky mengatakan...

Mantap kayak sushi beneran :))
Tapi rasanya pasti agak aneh gitu ya, gue nggak suka sushi hehe

yulianzone mengatakan...

sabda awal: Coba beli lemper... Lo potong kecil kecil kek lontong... jadi deh sushi isi abon :))

yulianzone mengatakan...

Fan: Hehehe. Bener. ini pensil merah sama orange udah tinggal separo

Fadhli: Gapapa, suka sushi juga ga nambah pahala ini. :))

UpiUpil mengatakan...

susah sih kalo kalo orang Gem.. *signal mate* pasti kalo sketching makanan jadinya mirip wuahaha

yulianzone mengatakan...

Iya deh iya... mentang mentang krem... *batre abis*

Ahdini mengatakan...

yang spontan sontan emang kadang menghanyutkan... tau tau hasilnya udah manteeb aja. hahah

Linda Zunialvi mengatakan...

Bang Jon, ito gambar sushi-nya bikin aku lapeeeeer! >,<

yulianzone mengatakan...

Ahdini: spontan... Uhuy...

Linda: Sama. :'(

Hany Ghina Laudza mengatakan...

aaaaaa, bagus banget, padahal idenya simple tapi hasilnya JEMPOL! buka kelas private pliss haha

Zulfan Lutfiadin mengatakan...

bagus banget, arsirannya rapih..

yulianzone mengatakan...

Hany: privat nyetir mau?
Zulfan: Heh? Arsiran? Mana? Ga ada arsiran di gambar ini -____-"

tofik dwi pandu mengatakan...

keren bang,gambar2nya semuanya keren gw udah liat smuanya.. bw nih ceritanya.. jdi pengen belajar

dweedy ananta mengatakan...

Gambarnya bikin lapeerrrr :|

yulianzone mengatakan...

tofik> Hayok mari belajar. ( .__.)9

Aji Ainul Hakim mengatakan...

keren kaya hidup beneran gambarannya :D

www.ajiainul.com

Jelly Gamat mengatakan...

"ITADAKIMASU" Artinya apa mas ??

yulianzone mengatakan...

jelly: semacam "selamat makan" :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...