Jumat, 09 November 2012

TUMPUKAN KERTAS BERGAMBAR


   Kemarin sore, karena lagi ada waktu santai, gue bongkar-bongkar tumpukan kertas gambar buat gue tata & kelompokin sesuai waktu bikinnya. Tapi sebelumnya, iseng gue jejerin beberapa gambar buat difoto. 

   Gue nggak punya meja khusus buat ngegambar karena rumah ortu udah sangat-sangat penuh dengan perabot. Di kamar pun udah nggak ada sisa tempat longgar buat naroh meja gambar. Jadi gue nggambar dimanapun selama pewe dan bisa sambil ngemil. Dan naroh tumpukan gambar seenak jidat. Hehehe.

--------------------------------------------------
Entah lembaran-lembaran kertas ini suatu hari nanti bakal jadi apa. Kalo bisa sih misal udah punya rumah sendiri, mau bikin satu ruangan luas yang temboknya gue cat item dan dindingnya penuh sama gambar gue ini dengan frame simple berwarna putih. Biar bisa jadi peninggalan buat anak cucu. Ngahahahaha. Ah, semoga aja kesampean.
--------------------------------------------------

   Kamar gue yang sekarang ini sempit, jadi udah jelas kalo nggak bakal muat kalo buat jejerin semua kertas gambar di lantainya. Jadi gue cuma taroh beberapa buat gue foto-fotoin kemarin. Di bawah ini ada beberapa gambar yang belum pernah gue posting di blog ini. Paling cuma gue upload di instagram & facebook page gue Mungkin lain kali lah ya gue posting khusus satu persatu. Hehehehe. 




   Btw, mulai dari kemarin juga, profil instagram orang-orang udah ada websitenya sendiri. Wih mantep. Headernya bagus ih. Slide show gambar-gambar yang ada di galeri gitu... *Jojon norak* Hehehe. Boleh lho kalo mau mampir ke profil instagram gue:



Kalo ini galeri gue di facebook:

(note: ini galeri ya! bukan fan page!!! Hahaha)

Makasih buat semua jempol yang udah hinggap di sana. Makasih buat semua yang udah follow. Makasih buat semua komentar positif yang udah kalian titipkan. Dan Makasih buat semua saran & kritik kalian agar gue bisa jadi lebih baik dan lebih baik lagi ke depannya. 

Karena belum ada modal gambar cukup dan tawaran buat bikin solo exhibition, sementara galerinya online dulu ya. Hehehehe.


Salam uwuwuwuwuwu

-yulianzone-

11 komentar:

@danielkevin_ mengatakan...

Mantap deh bang!
Ini fotonya pake kamera iphone yak?

yulianzone mengatakan...

Kamera magic jar

Siti Nurul Falah mengatakan...

pernah nggak sih nggak mood gambar? kalo pernah, biasanya karna apa? hihi

yulianzone mengatakan...

Pas lagi males ngapa-ngapain. :)

Farid Azroel mengatakan...

Artwork-nya Jojon emang selalu bikin ngiler ._.

Mochammad I H mengatakan...

kerennn

dheya anggita mengatakan...

kayaknya bang jojon memang dilahirkan untuk menggambar yaa....... *mupeng*

penuliscemen mengatakan...

wuiiih mak jang.. keren gilak!! *angkat topi*

Arreto DepootyComm mengatakan...

Saya sedang belajar desain grafis. Saat melihat karya-karya Anda langsung jatuh cinta. Salam hormat, Master...

Niar Ci Luk Baa mengatakan...

wah ternyata murid e pak mars bener2 berbakat, mau juga dong di gambarin :D

eeh belum salaman #tabat tangan#, salam manies dari Sidoarjo dri Niar Ningrum :D

silverBullets mengatakan...

keren Om... gambar2nya bagus2.. :)
salam blogger.. ^^d

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...