Rabu, 07 November 2012

BON APPETIT

 

Hampir subuh dan gue masih belum juga bisa tidur. Tetiba perut laper padahal di kamar nggak ada yang bisa dimakan dan nggak ada bahan makanan yang bisa dimasak. Di samping laptop cuma ada buku gambar & pensil warna. Pffft, masa iya gue makanin pensil warna kan nggak oke banget. Yasudahlah dengan sedikit berimajinasi tentang makanan. Gue buka kotak pensil warna dan mulai "memasak" di atas kertas. 






Dan inilah masakan gue (yang sayangnya nggak bisa dimakan). Farah Quinn ama Chef Juna mah lewaaaaatttt.... Hmmm... Cheeseburger yang dagingnya dobel, pake onion ring, pake telor... Sayang tadi lupa bikin gambar tomat nyempil... Ah... -__-"

Tapi nanti sore gue tetep harus beli burger beneran
Terlanjur ngiler

( .__.)9

BON APPETIT

-yulianzone-


10 komentar:

@danielkevin_ mengatakan...

Bukannya tambah laper ya kalo ngegambar ginian -_-"
Bawaannya pengen makan burger hasil gambaran --

yulianzone mengatakan...

Ya daripada laper tapi ga ngapa ngapain -___-"

Lyosha mengatakan...

yam!

Mochammad I H mengatakan...

lah gue kirain gambar 3d -__-

yulianzone mengatakan...

3D dari Hongkong...! :)))

insani arum mengatakan...

emang bikin lapeeeeerr :9

Angga Zulika Ramadhani mengatakan...

duh....ajarin gue bang -____-
coloringnya, ampun deh, keren banget

marsudiyanto mengatakan...

Gambare Top Markotop, warnane seger...

marsudiyanto mengatakan...

Ijin nyilih gambarmu tak review ning blogku yo Yul, mengko nek ketemu tak traktir King Burger sing ning ngarep GOR Bahurekso :D

yulianzone mengatakan...

Nggih pak. Monggo... :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...