Sabtu, 27 Oktober 2012

HARI BLOGGER NASIONAL


Hai ( .___.)/

Gimana Idul Adha nya kemaren? seru? Kenyang? Kalo gue sih masih seperti biasanya, dibecandain "Udah siap belom?" , "Dicariin panitia Qurban tuh..." , bla bla bla. Bosen, dan rada kesel, hehehe. Yang suka becandain gitu ke temen-temennya yang gendut gue bantu doa aja semoga kapan2 kalian jadi gendut juga dan dibecandain kayak gitu tiap tahunnya. AMINNNN ... (Beneran ini gue amin nya dari hati banget) ... Ngahahaha. :D 

Tau nggak kenapa gue ngeposting hari ini? 

(Yang udah tau pura-pura nggak tau aja ya, plis...)

Karena hari ini
#HariBloggerNasional !!!!! 

*\o/*

Ya ampun, nggak kerasa blog ini udah rame aja, padahal dulu pas belom dibikin, belom ada yang mampir sama sekali... (Yaiyalah, nyet) . Duh, banyak banget kenangan yang udah gue lewatin sama blog ini. Banyak tulisan seru yang gue baca dari postingan-postingan di blog lain. Banyak orang-orang keren yang gue temukan selama blogwalking. Banyak tawaran kerjaan yang mampir setelah gue posting gambar gue di blog ini. 

"Aaaaaakkk.... Makasih ya blog, coba kamu cewek, dan mukanya kayak Emma Watson, pasti udah aku pacarin" :*
Gue masih inget gue sering banget gonta ganti header sejak pertamakali bikin blog. Dari header super alay sampai ke header yang sekarang. Hehehehe: 


Header pertama yanga super alay:





Rada narsis majang muka sendiri





Labil gonta ganti warna, tulisan, & posisi:







Edisi spesial cinta budaya Indonesia:





Edisi spesial musim ujan & banjir:





Edisi spesial Spiderman:





Edisi spesial baju kotak-kotak, tapi bukan timses Jokowi:





Gue dalam berbagai versi:





Gegara header ini, gue sempet dikira cewek:





Header Full-Pattern





Header muka cemberut:





Karena ada yang protes, gue bikin jadi senyum:





Baru nyoba style gambar baru, langsung dijadiin header:






Dan ganti lagi ke gambar sebelumnya atas saran dari Kak Bintang. Header terakhir yang masih gue pake sampe sekarang:



Blog ini juga udah jadi semacam catatan perjalanan belajar menggambar gue. Bisa kalian lihat di tab ARTWORK GALLERY. Dari mulai doodling, vektor cupu, sampe hairy drawing. Dan beberapa cerita hidup gue tentang hobi menggambar ini. Begitulah, sedikit cerita tentang yulianzone.blogspot.com yang akhirnya berganti alamat menjadi www.theyulianzone.com

Dan makasih juga buat orang-orang yang udah banyak berperan dalam perkembangan blog ini. Benazio Rizki (bena kribo), yang biasa gue tanya-tanya soal blog, dan yang udah bantuin setting domain baru. Alitt Susanto  (shitlicious), yang udah bikin header gue jadi bisa diklik sana-sini. (Hahaha. Sumpah cupu banget gue ga ngerti caranya). Arief Muhammad (Poconggg) yang dulu bantu share postingan komik SPBU. Sekali dia share, visitor langsung mbludak, bahkan dua minggu kemudian baru sepi. Ajaib. Makasih ya bro semuanya :)))

Dan juga buat Irvina Lioni, yang udah bikin grup kancut keblenger. Dimana gue bisa share postingan dan konsultasi soal blogging ke sesama member yang sekarang udah mencapai angka 4 digit. Congrats ya, Pin. :D

Tapi semua itu nggak akan terjadi kalo nggak ada Nanda Bagus Panuntun, orang yang waktu itu ngajakin gue bikin blog, dan memfasilitasi koneksi internet tiap kali gue ngeblog sebelum gue punya modem sendiri. Ngahahaha. 

Dan terimakasih untuk semua yang udah pernah mampir kemari. Blog ini nggak akan jadi apa-apa tanpa kalian. 

Dan, yah, akhirnya gue ngeposting lagi. ;)

HAVE A NICE WEEKEND!!!! 


22 komentar:

Kajitani Ryukaze mengatakan...

Semangat gan! Dari awal aja udah kerasa gitu seni buat blog-nya. Eh. Besok ada Postingan edisi spesial Hari Sumpah Pemuda ga, gan? :|a

Marosta Widigarka mengatakan...

Ahh bang jon suka banget deh sama blognya & headernya dari pertama sampai yang sekarang :D Dan gue jadi termotivasi buat ngeblog juga gara-gara blogmu loh bang :D
ini blog gue masi cupu,isinya juga gambaran gue hehe spotless mind

yulianzone mengatakan...

Kaijitani: hahaha. gatau deh. blm ada ide

Marosta: Makasih. :D Semangat ye ngeblognya. ntar coba gue mampir kesana & lihat-lihat :D

gamgumal mengatakan...

Huaaaa bang jooonn envy berat sama headernyaa (-̩̩̩-̩̩̩_-̩̩̩-̩̩̩)
Keren bang blog lu, lanjutkan ya nak (ง'̀⌣'́)ง

Irvina mengatakan...

akhirnye ngeblog lo yul :)))

sama-sama yul, ih kangen makan nasgor bareng nih sambil ujan2an :3

Azmac Raifawh mengatakan...

ciee.. bangjon makin kece aja, makin banyak followersnya, *sebenernya pengin kaya gitu*.. sukses terus ya bangjon, gue tunggu gambar gambar loe selanjutnya *sebenernya pengin digambarin* yeyeye lalala `;~

SABILA mengatakan...

huiiwee semangat ya gan!! kyaknya dulu rajin dah, gw ampe bengong karna kerajinan ente,, tp skrg agak selow ya?? heheh

endik mengatakan...

Selamat hari raya ngeblog

nanda panuntun mengatakan...

wah... ada saya..... saya keren sekali..... alhamdulillah... mampir semuanya kesini ya... http://www.imdbfiles.com/

yulianzone mengatakan...

nanda: kakekane. malah promo :)))))

@danielkevin_ mengatakan...

Hari Blogger Nasional bertepatan sama Sabtu malam ya. Keliatan mana jomblo sama mana yg gak.
Yang jomblo mah yg biasanya jam-jam segini ngepost postingan sama baca postingannya itu.... Eh itu gue sih. (._.)

Zulfiana Rahayu mengatakan...

dari jaman ke jaman makin kece aje bang artwork-nya, pattern yang tiap detail nya selalu ajaib bikin takjub terus :-)

Ins.. mengatakan...

ALAY? CUPU? God. Nggak lah, Bang...... -_____-v

Junita Pristi mengatakan...

ini kereeen kak !!
btw, aku baru inget kalo kemarin hari blogger nasional --a

Angga Zulika Ramadhani mengatakan...

Sebelumnya selamat hari raya idul adha bang :p dan selamat HARI BLOGGER NASIONAL

perkembangannya sungguh menakjubkan bang, keren-keren headernya. Khusus yang terakhir ini, kayaknya penggabungan dari elemen-elemen yang sebelumnya yaa :D

Fadhli Abdurrahman Zaky mengatakan...

Apa yang kita tanam ya itu yang kita petik bro, inget kalo udah diatas jangan lupa sama yang dibawah.

Sukses terus, gue paling suka header yang full pattern sama header b/w lainnya yg gue yakin susah bikinnya hehe.

yulianzone mengatakan...

Lama nggak ngeblog semoga nggak bikin gue lupa cara bales komen. Hehe. Makasih yang udah pada mampir. :)

Ifha mengatakan...

eh? gak tau ada hari blogger nasional :D, tau-nya info ini dari kamu :)). Btw artwork kamu keren2, Bold! love it.

Salam kenal yah,
Ifha

Ewiq Savitri mengatakan...

Kreatif banget sih kak Jon *cubit*

Ca Ya mengatakan...

semakin sukses saja :)
sukses terus ya Baaangg,makin bagus jg gambarnya wiiih :)

obat herbal penyakit mengatakan...

selamat hari bloger

Obat Amandel Alami mengatakan...

jangan lelah untuk berkarya

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...