Senin, 06 Agustus 2012

PENCIL STRIKES BACK

Beberapa bulan blog ini dikuasai gambar yang dibikin pake drawing pen, mungkin pensil gue sedikit merasa iri. Yah, dan si pensil ngebuktiin kalo hasil goresannya nggak kalah sama hasil gambar drawing pen :)
Dan pensil adalah property yang gue pakai pada saat pertama kali belajar menggambar.

Bunny meets Deer
Town girl meets Indian
Lunar Rapunzel

Thank you,
-Yulianzone-
-------------------------------------------------------------
You can also see my drawings on instagram
username: @yulianzone
-------------------------------------------------------------
*do not use or remake the drawings without permission*

31 komentar:

Heru Prasetyo mengatakan...

Pertamaaax ..
keren bang jon ! :D

yulianzone mengatakan...

Yah, ngincer pertamax doang ternyata... Coba ke pom bensin. Disitu byk... :) but thanks udah mampir ( .__.)9

Karung Boy mengatakan...

Seperti biasa selalu keren bang joon..
aku suka yg lunar rapunzel.. arsirannya itu lhoo
:ooo

HELLOYON mengatakan...

aku suka yg deerrrrrr! arsirannya gak pernah bikin bosen ngeliatinnya x)

yulianzone mengatakan...

Ikhsan: Hehehehe. Biar rame aja makannya dibikin semrawut gitu

yulianzone mengatakan...

Helloyon: makasih :D

Aliv mengatakan...

Gambar kedua pengin dibelai-belai aja itu rambutnya :">

M. Nasihin mengatakan...

amazing, arsirannya rapi dan gemulai

Dita Indah Permanti mengatakan...

ih ucul beud :3
keyen babang jojon. kok bisaaa seehhhh -__-

ndop mengatakan...

wonderful jon!

postingan blog berupa gambar gini komentarable.. cepet bacanya, trus pingin segera komen "WOW" gitu..

good job as always..!!!

Fachri Rachmanda mengatakan...

Ngeri, detail rambutnya keren banget :))

yulianzone mengatakan...

Aliv: datengin dulu emma watson buat gue belai, baru lo boleh belai gambarnya

Nasihin: thanks bro :)

yulianzone mengatakan...

Dita: ehehe. Nggak tau deh bisa gitu gimana. Tau-tau udah jadi aja :))))

yulianzone mengatakan...

Makasih mas ndop... Hehe. Lagi nostalgia sama pensil. Vektormu pun selalu amazing :D

Fachri: hehe. Makasih :D

Tayusani Yuza mengatakan...

Bedeh, becek bang ! eh minyak tanah deh pertamax udah banyak yg punya..

bang gue paling susah yang namanya gambar tangan bikin tutorialnya sih..

Reza Kurniawan mengatakan...

bulan puasa banyak yg bikin gambar seksi, bawaan nya pengen ....

eniwey, selalu manjain mata.
gue suka yang Bunny Meets Deer :D

Zazuli mengatakan...

Ciee...bang jon nostalgia.

Mau komen "wow...keren" kesannya udah basi gitu ya bang, tapi mau gimana lagi emang keren :D

btw gue suka gambar no.2 bang
kalo cewek di gambar itu jadi pacar gue, pasti gue beliin sisir. #apasih

yulianzone mengatakan...

Biarin kayak gitu... Seksi... Kalo rambutnya klimis nanti malah cupu :)

yulianzone mengatakan...

Yuza: gue jg rada rinet sebenernya gambar tangan :|
Reza: kalo gue nggak suka dua-duanya. Gue sukanya emma watson :')

FridiGraph mengatakan...

Kalo ngeliat gambarnya Yulianzone, gambaran ku berasa sangat g ada apa2nya :D

yulianzone mengatakan...

Jangan gitu lah. Semua gambar itu bagus kalo bikinnya pake hati :)

Sabila Adhaida Bahar mengatakan...

aih, suka bibir ama rambutnya cewek rusa.. menggoda :3

yulianzone mengatakan...

Ehehe. Makasih (lah kok gue yg makasih... Yang menggoda kan gambarnya) hehe

vaNila mengatakan...

behhh.. keren gila bang,.

yulianzone mengatakan...

Makasih. Hehe

Yoga Shena mengatakan...

sehari2 makan apa bang? bisa keren bgt gitu lo >.<

Fransisca Ouw mengatakan...

gambar teruss jonn!! semangat semangat semangat!!

yulianzone mengatakan...

semangattt \( .___.)/

zep mengatakan...

wah keren bang! ajarin dong?

oky mengatakan...

Bikin tutorialnya dong bang. Atau tips2 latian. Atau apa aja yg musti diperatiin kalo gbr macem ini. Keren bgt O.O

savasintya mengatakan...

minta tutorial lagi yah :) masih newbie nih ._.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...