Jumat, 17 Agustus 2012

KIRIMANNYA UDAH DATENG

Siang yang panas. Makin bikin tenggorokan gue kering. Maghrib masih lama, belum jelas mau buka puasa pake apa. Iklan sirop bikin hasrat ngebatalin puasa kian menggebu. Hmmmm... Tapi Gusti Allah emang Maha Penyayang. Tau hambanya mati gaya begini dan sebelum gue terjerembab dalam lembah nista batal puasa cuma gegara iklan sirop, dikirimlah dua kurir buat dateng ke rumah... Nganterin kiriman dari temen-temen nun jauh di sana. Apa itu?

1. iPhone Case antimainstream



Setelah nunggu hampir dua minggu akhirnya kiriman dari Jepang ini dateng juga. Pada dasarnya emang gue suka ngumpulin barang yang aneh-aneh. Kalo pas nemu dan kebetulan ada duit, pasti beli. Biarpun gue nggak tau orang bakal bilang/ngebatin apa kalo lihat gue telpon pake kalkulator kebalik kayak gini.

Nitip beginian ke Pricilia Maharani yang lagi kuliah di negeri Doraemon sana. Mungkin di Indonesia ada, tapi entahlah, gue nggak ngerti belinya di mana. Kebetulan aja waktu itu Pricil lagi jalan-jalan dan nemu ini. langsung aja gue nitip. Hahahaha. Thanks Pricil.... Cuman satu hal yang bikin gue tiba-tiba melongo... Jauh-jauh beli di jepang, di bungkusnya bertuliskan "MADE IN CHINA" .... -____-"

(FYI, itu bukan seprei kasur gue, itu punya adek gue. jadi jangan ada komentar soal seprei kembang-kembang!!!!!) -___-"

2. Paket lebaran unik


Paket lebaran dari kakak cantik Castella Natalia . Ah... Ada bantal karikaturnya... Hihihihi. Yang pengen pesen bisa langsung ke blog nya di castellanatalia.com dan kirim email ke doski buat nanya-nanya soal harga dan lain-lain. Tapi nggak tau kalo pesen paket lebaran masih bisa apa enggak soalnya udah hampir hari H. Kalo pesen bantal karikaturnya sih kapanpun bisa. Hehehehe... Sukses ya buat Kak Tella :)

(FYI, jangan tanya kenapa di gambarnya badan gue kurus. Tanya ke Kak Tella. Dan lagi, itukan cuma karikatur, jadi plis gausah diribetin soal badan yang kurusan!!!!) -___-"

------------------

Hmmm... Seneng banget punya temen-temen yang baik. Dan semoga tetep begitu. Dan, ngomong-ngomong, met Ultah yang ke 67 ya buat kak Indonesia..... 

HBD WYATB GBU BRB OTW AKB48 UGM UI STAN THX BYE

Jangan lupa makan-makan. Traktir akoh :*

Buat yang lain, met nunggu lebaran, met upacara, met mudik, dan met liburan. GBU all. :)



-yulian-

11 komentar:

Stickman bin solihin mengatakan...

"HBD WYATB GBU BRB OTW AKB48 UGM UI STAN THX BYE" itu maksudnya apa bang?
apa abang fan AKB48 juga? :D

Adityar mengatakan...

Tadinya ane nggak mau komen apa-apa di sini. Tapi paragraf terakhir itu sungguh menggoda.

Anggi Ilfa mengatakan...

iPhone casenya keren bang XD kalkulator gituu wahahaah :)

GIA \^o^/ mengatakan...

wahaha,, serius yah made in China..? hihi padahal jauh2 ke Jepang ya,,

btw, gia izin follow blog nya yaa

yulianzone mengatakan...

Hihihi.... Met lebaran semuanya..... (padahal baru lusa)

Afria Kusumaningrum mengatakan...

Iphone case nya mantep!!
gimana makenya tuh, wuakakak.

FridiGraph mengatakan...

Masih bingung, itu beneran calculator atau iPhone Case yg belakangnya calculator?

yulianzone mengatakan...

iphone case kok. cuma bentuknya aja kalkulator :)

FridiGraph mengatakan...

Masih tetep bingung, coba deh aku di beliin satu terus kirim ke rumahku biar aku enggak bingung lagi.
:D

rahmi mengatakan...

halo salam keal... gambarnya keren2 deh.. suamiku juga suka nggambar, eh emang kerjaannya nggambar ding bukan suka lagi heheh

Mochammad I H mengatakan...

aihhhh dari kak stella :3

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...