Minggu, 10 Juni 2012

KULKAS OH KULKAS

Hmmm..., Ceritanya seminggu ini gue lagi jadi pelancong di Jakarta. Kota yang luasnya cuma secuil tapi gedungnya tumbuh bongsor-bongsor sampe ke langit, dengan macetnya yang semena-mena & panasnya ngalahin tempat sauna.


Seminggu disini, dengan kota se panas ini, dan jauh dari rumah, benda yang sangat berperan (ato mungkin gue butuhin banget) adalah kulkas.... fiuh.


Kenapa Kulkas?


Gue sering banget Haus kalo cuaca panas, dan satu-satunya hal yang bisa ngehapus kata "haus" di kepala gue cuma "air es" ... Hmmm... Di rumah bena (tempat gue numpang neduh selama di Jakarta) tiap ketemu kulkas berasa ketemu pacar yang udah LDRan bertahun tahun karena ceweknya jadi TKW di Abu Dhabi. Gue sampe lari-lari slow-motion gitu deh tiap ketemu kulkas... (lebay lo Jon)

Hmmm. Tapi pas gue lihat entah di rumah Bena, rumah gue atau rumah yang lain... Benda se penting kulkas keliatan cupu banget karena cat luarnya cuman polosan doang. Kalopun ada pattern, paling cuma pattern monoton. Keren kali ya kalo ada Kulkas yang gambarnya bisa pake artwork bikinan sendiri. hmmm.... Jadi keliatan cantik juga kan  :3 *brb, nikahin kulkas*


Keren banget kan ya misal kulkas di rumah gue kaya gini:




mamakkk.... mukaku mejeng di kulkas ~~\( 'o')/


Bahahahaahakkk :))))


Hmmm. tapi apa mungkin ya?


Mustahil kayaknya -___-"


ternyataaaa..... 


Ada harapan!!!!!


Hmmm... 


Ternyata LG lagi bikin ini, masbro... mbak bro...


LG Home Appliances Design Competition
When Indonesian Culture meets Modern Style
Jadi simple nya, artwork & desain bikinan lo bisa jadi gambar di kulkas gitu deh kalo kepilih sama LG. Udah gitu hadiahnya gede pula... hmmm... menyelam sambil minum air nih kalo bisa menang. mejengin gambar di kulkas dapet, hadiahnya juga dapet. Ikutan dipamerin pula di LG exhibition... wih.... combo nih.... Menyelam sambil minum air sambil ketemu putri duyung cantik... ah... Indahnya :')
Trus gimane jon, caranya?




langsung cek ke halaman kontesnya 







hmmm.... tapi musti cepet-cepet nih... Cuma sampe 
21 Juni 2012 doang...


IKUT NGGAK YA?? :D
Kalo sendirian gamau ah
Ayo dong kalian ikut juga biar rame!!!
:D

22 komentar:

Ocha Rhoshandha mengatakan...

aku nggak bisa bikin begituan. jadi cuma bisa nyupport yang ikutan kuis dari LG ini... good luck bang

yulianzone mengatakan...

tetep semangat :D

Kajitani Ryukaze mengatakan...

Ane ikutan ah bang Jon :)) Btw, emang udah ditentuin gitu desain dari kategorinya? Ngikut yg pop art aja deh. Makasih buat info nya x))

yulianzone mengatakan...

Kajitani Ryukaze: hehehe. iya nih... sip. semoga menang ya... kalo udah menang traktir gue :D

Alien Tampan mengatakan...

Misi, Mbah... Ane izin kopas link postingan ini, ya, Mbah. Buat temen ane, Mbah.
Jangan makan ane, Mbah. Ane udah izin.

Hikmatiar Abdul Shayyaf mengatakan...

aku pengin ikutan tapi ga bisa desain sebagus bang jojon :(

Annisa Mahirah mengatakan...

wah keren juga ya jadinya kulkas gak polos gitu,gak pengen ikutan soalnya gambar masih jelek haha gak sebagus bang jojon,coba ya LG punya desainer kulkas gt jadi siapa yang mau beli kulkas bisa pesan designya gimana :D

Ugha Badawi mengatakan...

mantap (y)

Ca Ya mengatakan...

ane support Bang Jon aja,,,bakal keren bgt klo desain khas Bang Jon mejeng di kulkas ato AC beuh :o

yulianzone mengatakan...

Yaaahhh masa cuma support gue? Pada ikutan juga dong biar seru :D

FridiGraph mengatakan...

wiiiih ke tkp ah~

Ewiq Savitri mengatakan...

ciee ngeposting juga akhirnya! bang bikin gamabaran lagi dong! arsiran rambut itu, aku kangen.. jgn mainan corel draw mulu! pasti gak baca mensyen nih..... :/

Dealicius mengatakan...

bang jon jon ... aku gak ngerti caranya ih... itu di FB nya juga gak ada penjelasannya kayaknya deh :3

yulianzone mengatakan...

Ada kok keterangannya... Diatas posternya... Tulisannya syarat dan ketentuan ato apa gitu... Klik disitu... Nanti keluar semua rule nya :)

yulianzone mengatakan...

Maksudnya diatas poster di page fb nya :)

ndop mengatakan...

dukung jojon!!!!

*saya mundur aja*

daftarsemauku mengatakan...

dukung bang jon , hidupp lala yeye

Yanni Phang mengatakan...

semangat ya bang joooooooooonnn, wuhuuuuuuuuu nanti kalo menang, lemparin ke rumah aku ya kulkas yg ada desain bang jon nya :p

yulianzone mengatakan...

Yanny ikut juga dong :)

Annisa Ratu mengatakan...

ayo bikin kak!! aku dukung dengan doa...

Adittya Regas mengatakan...

mantep ini kontesnya... tapi say cuman bisa photohsop

Dyah Hapsari Fajarini mengatakan...

Hyaah, ujung2nya promosi -_-
Tapi keren :D

Btw, Mohon difollowback ya :) Itung-itung nambah temen, terimakasih ..

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...