Selasa, 22 Mei 2012

BOSEN ITU MANUSIAWI

Heran liat judulnya?
Kenapa?


Hehehehe

Enggak, gue nggak bosen idup kok. Nggak bosen suka sama perempuan juga, tenang, gausah khawatir.

Jadi gini,

....

....

....

Nah... Gitu. 
Ngerti kan? 

Kalo ngerti keren sih. Gue aja yang ngetik nggak ngerti.

Nggak tau deh. Akhir-akhir ini gue jadi jarang banget bikin gambar. Udah bosen, mungkin... Eh tapi enggak sih. Paling juga ntar-ntar balik lagi ke habitat. Sekarang-sekarang ini emang lagi nggak ada waktu aja buat nongkrongin buku gambar kayak sebelum-sebelumnya. Kebetulan gue mulai aktif lagi di website kontes logo. Dan logo itu nggak mungkin banget kalo gue gambar manual di kertas. Jadi tiap malem udah nggak buka buku gambar lagi, tapi pindah ke Corel Draw.

Apa itu Corel Draw? 
Ya ampun.... 
Pertengahan 2012 dan masih ada yang ga tau corel?
Sumpah deh gue lagi males jelasin. Hehehe.
Yang belum tau, cari info sendiri gih: 


Ya pokoknya sih gitu. Main Corel Draw lagi setelah sekian lama nggak dipake gegara laptop gue pasti masuk angin tiap kali buka Corel karena itu software emang beratnya nggak ketulungan ... (Ato karena laptop gue yang lemot? Entahlah. Biar Tuhan dan mamang somay depan kampus gue yang tau.)

Nih, setelah beberapa hari bercorel ria, hasilnya udah lumayan alus. Yah walaupun nggak sealus pipi Pevita Pearce sih :(




Hahaha. Maap ya, dikasih plester dikit. Lagi dilombain soalnya. Doain aje menang. hihi. Yah gitu deh. Belajar Corel lagi dari awal. Dapet ilmu baru lagi. Belajar hal baru itu fun kok. Ya asal bermanfaat aja yang dipelajarin. Jangan malah belajar nyopet ato ngepet yang ikut dimasukin daftar... :))

Udah ah. Gitu aja. 
Males kalo panjang-panjang. Paling cuma di skip-skip doang ama pembacanya. 
Biar pendek asal bikin puas
(apaan sih Jon)
Hihihi

Yuk yuk yuk jangan bosen-bosen mencari dan belajar hal baru ;)

SALAM OLAHRAGA!!!!!!


10 komentar:

ega primebound mengatakan...

Pertamax kah?

Itu gambar sugarglider bkn to?
Ayo semangat!

Eh ke Semarang gak? Ketoke nanti ada Mas Alit di paragon?

Ngetik Dot Com mengatakan...

wah keren tuh..
aku pake corel blm bisa bikin yg bagus2 paling bikin gambar abstrak :D

FridiGraph mengatakan...

Wuih barusan search Pipi Pevita Pearce di google, dan memang halus pipinya *elus2 monitor* #SalahFokus

Om Yono mengatakan...

gile, pake corel bisa alus gitu gambarnya. jagooo (y)

1mmanuel'Z-Note5 mengatakan...

kreatif lu bang.... ^^

Kajitani Ryukaze mengatakan...

Waah, bisa dong ente belajar sama bokap ane. :))

dubwise mengatakan...

maen 99design jg ye bang :D kmrin jg mw subnit tp telat *alasan :P

Annisa Ratu mengatakan...

semangat kakak! kalau emang menggambar itu adalah duniamu, aku yakin sebosen-bosennya kakak pasti akan balik menggambar lagi deh.

ndop mengatakan...

orang cerdas ya belajar cepet langsung mahir..

*gilak udah bagus banget itu gambarnya, aku blajar corel 3 tahun baru bisa doang, gak mahir.. *

Farid Azroel mengatakan...

Kenapa harus salah olahraga ? KENAPAAAA ??? #salahfokus

Eniwei, semoga lombanya menang ya Jon, kalau menang bisa kali traktir pulsa #eeh <<-- 2012 masih belum bisa pakai coreldraw.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...