Minggu, 13 Mei 2012

BEGADANG JANGAN BEGADANG

Di postingan ini gue bukan mau ngomongin dia:


atau dia:


Mau curhat aja sik sebenernya, haha.
Jadi beberapa hari belakangan, jam tidur gue kebalik. Karena akhir-akhir ini jam kuliah santai, tiap malem gue begadang ampe subuh. Pagi sampe siangnya baru tidur. 

Lagi getol berburu kontes desain, loncat dari brief kontes satu ke brief kontes lainnya. kali aja pada nembus. Soalnya sebulan ini dek Emma Watson udah nanya-nanya mulu kapan gue mau ngelamar. Jadi gue musti rajin kerja & nabung. #SerahLoDahJon

Dan, begitulah. Kehidupan gue selama beberapa hari ini udah sebelas duabelas ama kalong, burung hantu, atau bahkan babi ngepet. Pas yang lain udah pewe rebahan di kasur dan mimpi jadi milyarder, gue otak-atik corelDraw bikin sesuatu yang semoga bisa bikin gue jadi milyarder beneran. Amin. :)
Pas yang lain berangkat kerja, baru deh gantian, gue yang tidur. Hehehe. 

Dan beginilah keadaan gue tiap malem, belakangan ini:


INDEKS:

1. Kantong mata, lvl: SBY

2. Iler bercucuran karena kadang sering ga sengaja ketiduran.

3. Rambut Berantakan, ga sempet ngurus penampilan.

4. Jambang dan brewok tumbuh semena-mena dan ga sempet cukuran.

5. Yang paling enak dipake di rumah. Baju tipis yang udah bolong-bolong dan sobek dimana-mana. Gembelisasi, tapi semriwing. 

6. Karena paginya gue tidur, jadi ga sempet sarapan berhari-hari. Dan diameter perut gue pun berubah menyempit <-- (PENTING!!!! DUNIA HARUS TAU!!!)

7. Bentol-bentol digigitin nyamuk.

8. Sebagai anak socmed sejati (halah), Waktu buat kerja jangan sampe mengganggu waktu buat mantengin timeline & ngetwit. :)

9. Kolor gue sebenernya juga bolong. (Gausah ditanya bagian mana. Masa iya bolongnya musti gue gambar juga)

10. Selalu sedia air minum. Air putih aja cukup. 1,5 liter buat persediaan ampe pagi. 

11. Laptop gue (udah, gitu aja)

12. Kabel laptop

13. Kaki meja (makin random)

14. Jam 3 dinihari, waktu indonesia bagian bingung mau ngapain.

15. Cicak (gausah tanya kenapa gue gambar, gue juga nggak ngerti)

16. Bantal buat senderan kalo pegel-pegel. (entah kenapa gue gambar bantal malah mirip dorayaki)

17. Upil yang dipeperin ke tembok. (gyahahahaha)

18. Nyamuk nakal.... :(



-----------------------------------------------

Kadang orang rumah marahin gue, katanya kerjaan gue tidur mulu tiap hari... Karena mereka cuma lihat aktivitas siang hari gue tapi nggak tau apa yang gue kerjain tiap malemnya. Hehe. Ah tapi yasudahlah. Gapapa deh. Biar tetep dipandang males dulu sekarang. Semoga begadang gue tiap malem ini suatu saat ada hasilnya. Dan bisa gue buktiin kalo gue bukan cuma pemalas & tukang tidur :)

Kalo udah dibela-belain begini tapi ga ada hasilnya juga, berarti:

               

:)))))



21 komentar:

airyz mengatakan...

udah kurus sekarang?

Om Yono mengatakan...

wueeee, ini salah satu pengikut komunitas mahasiswa senja. siang tidur, saat senja menjelang mata melotot. sama kaya gue muehehehe

hannyhutri mengatakan...

Hiaaaaa mana perutnya mana??? :))

ega primebound mengatakan...

Nocturnal haha

F u n y mengatakan...

Gue sering dibilang manusia noctural, tapi gue emang jarang tidur. pas insomnia, siangnya gue gak tidur bang. entahlah, gue malah sering 3 hari ga tidur sama sekali -_-
semua karna pekerjaan juga. laptop dan laptop. *kok gue curhat*

Ugha Badawi mengatakan...

yang penting ada perlu nya. udah gitu aja

Anggi Pratama mengatakan...

"Begadang boleh saja, kalo ada perlunya" --kata Bang Rhoma Irama

Galih Hidayatullah mengatakan...

Karena begadang adalah lelaki sejati XD

Ca Ya mengatakan...

begadangnya kn ada perlunya bang jd gpp hahaha :D
sukses utk tiap kontesnya ya bang :D

Devi Friska Situngkir mengatakan...

bagi bagi ya bang ntar kalo udah ada hasilnya :p

FridiGraph mengatakan...

Semoga tembus bang Jon dan kalau mau nikah sama neng Emma Watson, kabari aku juga ya :D

Motor Matic Injeksi Irit Harga Murah – Yamaha Mio J mengatakan...

Kunjugan Perdana sobat..
keren artikelnya.. jangan lupa kunjungan baliknya yaa :D

Motor matic injeksi irit harga murah

Outbound di malang mengatakan...

salam gan ...
menghadiahkan Pujian kepada orang di sekitar adalah awal investasi Kebahagiaan Anda...
di tunggu kunjungan balik.nya gan !

yulianzone mengatakan...

airyz:rahasia :))))

yono: tos dulu dong kita :)

hanny: nih.... *sodorin perut*

yulianzone mengatakan...

Ega: kalong-man

Funy: ada tuh kan anak KK, si noni (venus). seminggu ga tidur juga bisa dia :)))

yulianzone mengatakan...

Ugha & Anggi & Ca ya: betul :))

galih: bencong juga banyak yang suka begadang noh :))))

yulianzone mengatakan...

Devi: nih aku bagi cium aja :*
:)))

D. Nariswari mengatakan...

haduh, sama banget akhir-akhir ini lagi hobi banget begadang (dari dulu emang suka begadang, tapi dulu cuma sampe jam 1an, sekarang begadangnya sampe jam 3-4an, bahkan gak tidur), karena otak saya bisa lebih lancar kalau kerja di jam2 segitu.. dan segala yang kepepet itu enak :p

aizeindra yoga mengatakan...

hobi amat sob begadang,
hobi tu ngupil, ngelamun, melongo, ketawa sendiri, itu baru hobi yang cool..

ndop mengatakan...

aku sempet berhasil ngebalik ke jam normal tidur lagi, tapi akhir2 ini balik ke kalong lagi.. aaaah... memang enak kalo malam melek, bisa dapet inspirasi dengan gampang. Ngegalau pun suasana juga mendukung banget! hahahaha...

Clara Dita Chairunnisa mengatakan...

hey! visit you here now already. will you visit and follow mine too? it was so pleasure for me. thank you there :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...