Minggu, 11 Desember 2011

PLAYBOY KILLER


"diam tapi siap menerkam, terlihat manis padahal sadis"
LOL

(traditional drawing + photoshop)

(tambahan karena banyak yang salah tangkep: itu gambarnya boneka kelinci, bukan beruang. liat kupingnya.... dan yang ngira ini ga ada hubungannya sama playboy.... itu logo playboy kan kelinci -____-")

24 komentar:

Karung Boy mengatakan...

kerennnn... jadi pengen ngegambar lagi.. udah lama nggak ngegambar :3

Ardhito Dharma mengatakan...

suka efek garis-garis di rambutnya hehehe. pake pen table ya?

Dito Endero Nakresna mengatakan...

nice pic bang jhon :)

Lily Elserisa mengatakan...

keren bang jon :)

Irvina mengatakan...

keren yul!!! :D
suka sama model bajunya hahaha :p

tammizious mengatakan...

kerennnn amattt bang jon.. :D

Bizwud mengatakan...

cakep. btw itu beruangnya mimisan ya.. hahah

Ca Ya mengatakan...

suka ama bonekanya euy :D

Ins.. mengatakan...

Aduhhhhh suka banget sama beruangnya.
Berasa empuk gitu, pengen nyubit2 [?]

Chou Minyu mengatakan...

topinya ngga cocok bang.

tapi bajunya keren, sayangnya kurang masuk ke tema playboy.

maaf lho kalo saya sok tau.
yang pasti jempol buat mas Yul.!

dheya anggita mengatakan...

anjrit.. unyuu banget hahaha :D

yulianzone mengatakan...

yang ngira itu boneka beruang. "KALIAN GA LIAT ITU GAMBAR KUPING KELINCI?" -____-"

chou: itu kan boneka kelinci. lambang playboy kan kelinci :)

Nonni Shetya mengatakan...

suka sama boneka kelincinya yang terkesan abis dibully haha

Rizki M Ridwan mengatakan...

badan kelincinyaaa gedee kaya beruang :3

Feronica Christiani mengatakan...

behhh gila bagus banget ini .. suka banget deh *_*

Zippy mengatakan...

Saya kira beruang om.
Itu dari kakinya mirip beruang sih :D
Lagian gak perhatiin kupingnya tadi, wjwkwkwkw... :))
Keren om :D

Chou Minyu mengatakan...

@mas yul : ah bener juga :D
mata saya kurang jeli.

topinya aja sih bang yang kliatan nanggung. sekalian aja digambar pake pita gedhe atau bando yang diikat simpul membentuk kuping kelinci.

hanif mengatakan...

baru sadar itu kelinci -___-"

Zazuli mengatakan...

bang, itu kelincinya liat kemana? :p

dweedy mengatakan...

Gambarnya keren! O.o
ajarin dong :p
eh kelincinya mesum! ngintip (_ _")--c<><”)

rana musika mengatakan...

rambutnya keren :D

Hana Wiriyan mengatakan...

hee keren banget, jadi pengen gaunnya (lho)

mentari mengatakan...

itu kelinci yang pake baju tahanan ya?

HELLOYON mengatakan...

unyu kebangetan muka ceweknya.
jadi pengen punya boneka beruangnya *masih juga ngeyel* *kelinci woiii*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...