Jumat, 23 Desember 2011

KADANG GUE JUGA GA NGERTI ARTINYA APA


Ya, kadang gue juga gatau apa yang gue gambar.
Dan kadang ga bisa jawab pertanyaan:
"gambar yang itu artinya apa?"

bukan karena NGGAK MAU, tapi lebih karena NGGAK TAU

20 komentar:

Fajar Ardianto AS mengatakan...

artinya ada di judul/nama gambarnya :D besok kalo gambar buat klien harus tau artinya :D

ewafebri mengatakan...

sama.. Saya juga kadang ga ngerti apa yg saya gambar... Tp keren jon.. Dan ilmu lu itu lho.. Dahsyat..

Ca Ya mengatakan...

wanita yg terbelenggu :D

Annisa Pratiwi mengatakan...

meragu? :/
tetep keren banget bang .. :)

Ochi AdieNingrat mengatakan...

kerenbang kerenzzzz (~-_-)~

anton_separatoz mengatakan...

bang, video tutorial yg photo to cartoon vector yg modelnya olla ramlan tuh dah ada lanjutannya blom?

Ghassan Syaqiq Al- Balkh mengatakan...

gila lu bang,keren abis gambarnya,copas dari mana?

yulianzone mengatakan...

@ghassan: asli komentar lo bikin gw ngakak :))))))

TiyokRIZKY mengatakan...

sirik kali bang dia wkwkwkwk :ngakak

yulianzone mengatakan...

hehehe. gapapa. mungkin doi lagi becanda. selera humornya bagus :)

UpiUpil mengatakan...

ih keren gambarnya, kok jago sih?

hehe ngomong saya udh curi bannernya.. thanks ya!

yulianzone mengatakan...

oke. makasih udah pasang banner blog ini :)

UpiUpil mengatakan...

sama2, semoga bisa jadi teman :) salam kenal..

AAAYIK DOT COM | Tutoral Blog | SEO Ampuh mengatakan...

:3 bang kerenn... seni itu abstrak bang meskipun itu bukan seni abstrak sih..

Parhata Hutapea mengatakan...

keren banget bang , mau dong dibuatin gambar buat blog saya :)

treswaluya mengatakan...

asik keren banget deh artworksnya. wohohoho..

ndop mengatakan...

ooh, gambar ini ternyata kopas ya??

#ngakakjuga #ah

pin. mengatakan...

sukaaa smaa gambarnya,keren keren smuaaa^^ slam kenal

y2H mengatakan...

sama bangjul..sering banget tanpa sadar kita gambar dan gak ngerti apa artinya!!

bedanya coretan tangan bangjul dewa, sedangkan aku........abstrak(alias geje)..^_^

obat hepatitis mengatakan...

artikel yg bagus. slm knl.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...