Kamis, 01 Desember 2011

DESEMBER

[sorry gambarnya rada vulgar. sifatnya cuma simbolis. Dan ada sensor di bagian tertentu :) ]
SELAMAT DATANG BULAN DESEMBER
Sekaligus peringatan hari AIDS sedunia
Bukan hari yang patut dirayakan sebetulnya
Tapi untuk dijadikan suatu keprihatinan
Karena biar bagaimanapun
mereka adalah korban
PERANGI PENYAKITNYA, BUKAN PENDERITANYA
Hindari bergonta-ganti pasangan dan pemakaian jarum suntik secara bergiliran

18 komentar:

dheya anggita mengatakan...

setuju banget bang jon! :D

Rusydina Tamimi ♥ mengatakan...

SETUBUH! eh setujuu :p
perangi penyakit bukan penderitanya! :D

utari damayanti mengatakan...

gambarnya keren bang *ehhh :D

BasithKA mengatakan...

Aduh.. gambarnya serem serem keren gituu bang jon... Setuju dengan 2 komentar teratas :D

tammizious mengatakan...

Gambarnyaaaaa KEREEEEEEENNN!!!

Sarah Rizqi mengatakan...

Setuju bang! As usual, gambarnya selalu keren dan keren hehe :D

RyanF mengatakan...

gambarnya agak sedikit mengarah ke pornografi ya... But, Nice post qaqa... *setuju ama semua yang di atas*

Cacing Monsters mengatakan...

yap betull :)

ega primebound mengatakan...

teteknya berdarah??

klu yg bener2 korban emg kasian. tapi kena aids gara2 kesalahan sendiri gmn??
*renungkan

beby mengatakan...

gambarnya merinding bang err~

Carolina Budi Suwandi mengatakan...

kece

yulianzone mengatakan...

Ega: pastinya biarpun bukan korban, itu udah cukup jadi bahan perenungan buat dia :)

Ririz Noorrahmi mengatakan...

vulgar sih enggak. serem iya...
mungkin yaa ini buat renungan kita semua. yang gak kena AIDS jangan ngejauhin orang yg kena AIDS. dan yg kena AIDS juga sebaliknya, jangan menjauhkan diri dari yg gak kena :)

Ca Ya mengatakan...

gambarnya yahud bang :D
setujuh banget,,,jgn jauhi penderitanya tp jauhilah penyakitnya...

Emelia Ariska mengatakan...

gambarnya serem-serem unyu *eh

setuju!!
Perangi penyakitnya bukan penderitany :)

joe rizky mengatakan...

setuju perangi penyakitnya bukan penderitaanya

Fiscus Wannabe mengatakan...

mendingan single, bisa terhindar HIV karena ga mungkin gonta-ganti pasangan. --"

yulianzone mengatakan...

Fiscus: biarpun ga gonta ganti pasangan, kalo single tapi make narkoba dan nyuntiknya gantian ama banyak orang, bisa kena juga. jangan salah.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...