Jumat, 25 November 2011

TUTORIAL COLORING GAMBAR MANUAL KE DIGITAL

Cilukkkk.... baaaaaaaaa..... emmuaaaccchhhhh....
*ribuan pembaca muntah*
(hasyah... kayak yang ngebaca ada ribuan aja)

Oke, udah lama banget gw ga bagi tutorial disini
Sekarang gw mau bagi satu tutorial Adobe photoshop lagi
Ini request dari beberapa temen yang nanyain tentang gimana cara ngewarnain gambar manual hasil scan pake photoshop. gw udah upload videonya nih:


videonya HD lho. hehehe. silahkan share ke temen-temen ato download buat belajar dirumah. kalo nonton videonya disini kurang lebar ato suka sama videonya silahkan ke halaman videonya dan boleh kok kasih jempol ke videonya disini boleh juga kalo mau subscribe youtube gw, channel gw disini disitu ada beberapa video tutorial sama beberapa video nyampah lain. hehehehe :P

gausah gw jelasin panjang lebar soal tutorial coloringnya ya. soalnya di videonya gw udah ngerekam suara gw juga buat jelasin step-step nya. 
gambar di video hasilnya kayak gini:


selamat mencoba
best regards



17 komentar:

TUKANG CoLoNG mengatakan...

gitu dong, sering2 aja bagi ilmu biar bisa gue colong :)

Cacing Monsters mengatakan...

thanks udah mau bagi ilmu :)

Samantha Sitompul mengatakan...

cihiiww.. gampang juga ya ternyata!! makasih bang ijooonn!! :D

Feronica Christiani mengatakan...

nice share kak ! sering2 bikin tutorial ya ! it's very useful :D

Zakiah Labibah mengatakan...

berguna banget kak (y) Makasih ilmunya :)

sketches of me mengatakan...

wah.. seneng banget dapat ilmu yang satu ini...ternyata gitu toh cara bikinnya... sering-sering kasih tutorial ya...terimakasih

Dewi Isn mengatakan...

tutorialnya bagus jon, sangat user-friendly.thanks.cuma mungkin laen kali pake script kali ya biar gak kepanjangan.*CMIIW*:)
hasil editan jon keren2,dan ternyata cara ngewarnain kita sama neh (tp cara ngwarnain aku gak rapiiii),cm aku biasany layer background-nya di-duplicate n di-multiply,trus disimpen di atas layer warnanya.jd bukan warnanya yg di-multiply.itu kira2 nanti buat hasilnya(atw apanya gt), bedanya apa ya dengan pake cara jojon?hehe trims yah.

beby mengatakan...

okedeh bang :3

BasithKA mengatakan...

Tutorialnya sangat membantu.. ohya, itu dimenit 09:05 ada foto cewek, siapa tuh bang jon? :3

:: Selvia C'Misfil :: mengatakan...

wow o.O gue cukup liat tutorialnya aja deh.. agak ngebingungin. males nyoba juga *pasrah* v___V

Happy Fibi Ananda mengatakan...

Keren >.<
Langsung donlod, ni, Mas ^^..
Mkasiih tuto.nya :D

freaky17cisc mengatakan...

keren.

Saputra NR mengatakan...

lah, mas.. ini gambarnya di gambar di kertas putih dulu ya? terus kalo nggak punya basic menggambar gimana dong?

Bocah Saico mengatakan...

artwork pertama gue ngewarnainnya belajar dr tutor ini :'D.
Dikomen donk bang :
http://bocahsaicoo.blogspot.com/2012/08/my-first-artwork.html

Rifhani Ashilla Shifa mengatakan...

kak, boleh mnta download photoshop cs3 donkk , kalo nyari di googel pada ilegal semua gituh .. mohon ya kak

sasa mengatakan...

makasih bang tutorialnya, ini gambarku yang pake tutomu
http://justdreamergirl.wordpress.com/2013/04/24/gambar-ceweksiluman/

Bagus Budi Santoso mengatakan...

keren banget bang...
lumayan buat dicontek caranya :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...