Rabu, 23 November 2011

BARTER GAMBAR SAMA CASTELLA NATALIA



Nongol lagi gw
Oke gausah pake muter-muter lagi dah, to the point aja gw.... dari judul postingan aja udah jelas kan isi postingannya apa. hehehe

gw tukeran gambar sama kak tella

Selain cantik dan jago gambar ternyata kak Castella Natalia ini ramah banget.... diajakin kolaborasi mau-mau aja tuh. Tapi kolaborasinya belom jadi nih. gimana dong? jadi sementara nunggu gambar kolaborasinya jadi, kita tukeran gambar nih, gw gambarin dia.... dia gambarin gw.... hore... :) tu kan baek banget. diminta buat tukeran gambar pun mau  [coba besok gw minta traktirin hokben ah... kali aja mau....] :)))))))


nih gambar dia buat gw:



Kenapa tulisannya "shoot me" kak?
kakak mau aku tembak?
emang kakak mau jadi pacarku?

[*dibakar hidup-hidup sama cowoknya & fans nya dia*]
huahahahahahahahaahahaha

Oke, dan ini gambar balesannya... dibikin dua versi, bagusan yang mana kira-kira nih? :) ntar file hi-res nya kita email-emailan aje kak. Jangan disini nanti banyak yang ngintipin [halah]




dan, boleh dong kapan-kapan aku digambarin lagi... 
[ngarep tingkat bulu ketek sun go kong] 
hahahahaha

Gambar ini juga udah ditaroh di halaman ARTWORK BY FRIEND


mampir juga ke blog kak tella kalo mau liat gambar-gambar kecenya:

thanks yang udah mampir :)
best regards




[PS: postingan depan mungkin tentang tentang tukeran gambar sama Inez]

16 komentar:

castella natalia mengatakan...

muahahahaa... si adit bisa aja, hokben KFC MC.D TEXAS boleh dah dit,HAHA.. SHOOTme soalnya kamu telah berhasil menembak hatiku #halahhhh... menembak kepalaku dah dit, abis km mengispirasi gt deh,hahaha....

Narendra bagas mengatakan...

Walah,dua-duanya bagus...jd bingung nih..tp kyknya lbh sreg sm yg pertama

Rusydina Tamimi ♥ mengatakan...

subahanallah bang :3
BAGUSSS BANGEET!!!

LAZKAR NGELANGI mengatakan...

seperti biasa, cuman bisa ngiler dan comment . semoga gue bisa jadi kalian, minimal gambarnya ... nice pic bang, teh ... :D

Karung Boy mengatakan...

wahh.. dua duanya bagusss :3

utari damayanti mengatakan...

sm sm jago gambar,gambarannya bikin ngiler satu baskom daaah

Cacing Monsters mengatakan...

seperti biasa cuma bisa bilang KEREN :D

beby mengatakan...

whoaa keren lah bang jon
tapi bagusan gambar yang pertama bang, yang rambutnya coklat ^^

yulianzone mengatakan...

kak tell: oke. kalo ke semarang tak tagih traktirannya.. :))))

bagas: sip :)

Rusydina: hehehe. makasih :)

lazkar ngelangi & utari: *tampung ilernya* :))))

ikhsan: hehehe. sip. thanks :D

cacing & beby: hehehe. makasih :)

endipiran mengatakan...

keren..keren...pic yang keren.

salam kenal dari endipiran teman, ayo dukung persamaan hak bagi penyandang disabilitas di Indonesia.

ditunggu ke datangannya..... :) |ngarep

Ca Ya mengatakan...

gmbarnya kak Yulian tuh detil bgt (rmbutnya)..keren!!!

Anak Pingit mengatakan...

awalnya tuker"an gambar,akun fesbuk,twitter,trus nomor hape,trakhir tuker"an hati kayaknya neh.. :P
hobby udah sama..
sama" jago gambar,,,

sumpah,gambar dua"nya keren abis.
takjub gue ngeliatnya..

yulianzone mengatakan...

@anak Pingit: ada-ada aja ini kalo ngomong. Sinetron banget jalan pikirannya... tukeran gambar ya tukeran gambar aja lah..... ga merembet kemana2 . -_____-"

@Ca Ya & @ Endipran: hehehe. makasih

Irvina mengatakan...

ciye yulyul ciye~~~~~~

Stevanus mengatakan...

ciye om yul LOL

anyway gambarnya... /drooling/
cakep abis T_T

P.S:
gambar ceweknya. bukan gambar muka om yul :p

Filadelfia Monicha mengatakan...

Gimana caranya itu? Dua-dua nya keren bgt dan emang berbakat ya :))

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...