Senin, 26 September 2011

WANITA

[manual drawing on a5 paper]

Kenapa wanita? 
Kenapa gw sering banget gambar cewe?

jawabannya adalah

SUSAH DIJELASIN

atau

KARENA GW MENGAGUMI MEREKA?

sedikit banyak gw tau lah tentang mereka
secara sehari-hari gw juga berada di tengah mereka
Ibu gw wanita
Ade gw perempuan
Dan nantinya perempuan juga yang bakal jadi bini gw...

buat ngobatin rasa penasaran dan mengulik seperti apa mereka
Kadang gw suka iseng nelfonin temen cewe secara random
kadang ada juga yang sekali nelfon ampe lama pake banget.
Ada juga beberapa yang sering gw tanya-tanya di YM...
bukan karena gw mau sepik sana sepik sini ya...
Semuanya temen-temen gw....

Jadi ya jangan disalah artiin....
cowok punya banyak kenalan cewe bkn berarti playboy kan?
[buset nyari satu aja gw kewalahan. mana bisa jadi playboy.LOL]

suka ngobrol ngalor ngidul tentang banyak hal.
gw coba menggali... kayak apa sih "wanita" ini...
dari yang mulai yang berkarakteristik lembut...
yang cerdas...
yang manja...
yang tomboy...
yang sengak....
yang cengeng....
yang galak......
yang geje juga ada...
kena semua

hahaha. Unik. Lucu. :)
Dan gw kagum, tanpa alasan
Dan hasil dari obrolan-obrolan gw sama mereka di telfon...
Dan setelah tau sedikit hal tentang mereka
gw wakilkan apa yang gw tangkep lewat gambar.
yah. seperti yang kalian liat disini 
:)
----------------------------------------------------
oh iya. sekalian...
Dari dulu gw punya cita-cita iseng bikin clothing pake desain sendiri
ini lagi mau iseng-iseng juga nyetak.
sebagai percobaan, gw mau bikin dari desain yang ini...
 kira2 begini....

sebenernya desainnya juga lagi gw masukin THREADLESS juga. jadi mungkin nyetaknya nunggu pengumuman dari sana dulu. Kalo ga kepilih. Baru gw berani cetak...
Dan untuk desain ini gw cuma bakal nyetak 2 ato 3 kaos doang. dan itu gw bakal bagiin free... :)
jadi buat yang tertarik. kirim aja alesan kenapa kalian yang layak dapetin kaos ini. Dan alesan kenapa suka main ke blog ini :)

Kaosnya khusus buat cewe....
versi desain buat cowonya nyusul ya kapan-kapan.
Tapi jangan berkecil hati. 
Kalo yang cowo + cewe yang ga menang kaosnya juga bisa dapet hadiah lain
Selain t-shirt ini, gw juga mau kasih yang lain...
karena gw basicnya hobi gambar
dan gw suka kalo banyak yang mau belajar gambar
jadi gw juga mau bagi property:

5buah sketchbook a5. cover bergambar OWL PRINCESS II
halaman pertama ada gambar gw yang di tiap bukunya berbeda :)

jawaban dari cewe/cowo gak akan gw pilih berdasarkan alesan yang paling bagus ato muji-muji gitu....
gw pilih yang paling aneh dan gak mutu yang bisa bikin gw ngakak :D

kirim nama, alamat rumah, sama ukuran kaos... beserta alesan...
yang cowo kirimnya sama, kecuali alesan dapetin kaos. jadi alesan kenapa suka main ke blog ini aja...

ke:

yulianzone[at]yahoo[dot]com

batas waktu sampe pertengahan oktober. :)
Pengumuman pemenang gw tulis di postingan...

hehehe. mungkin ini cuma hal kecil. Yah, Anggep aja ini sebagai ungkapan kecil rasa terimakasih gw buat kalian yang udah support blog ini.... Kalo ga ada visitor. Blog ini bukan apa-apa....

gw tunggu di inbox email gw ya......
kalo ada yang mau ditanya-tanyain. senggol aja di twitter


*dadah-dadah*

best regard



-yulianzone-

23 komentar:

Rendra bagas mengatakan...

Cepet dong bikin yg buat cowo....mau nih

Ririz Noorrahmi mengatakan...

aaaah.... Owl Princess 2... aaaa~ aku menggilai gambar ituuu~
*buka e-mail*

Anonim mengatakan...

Design keren :)

Irvina mengatakan...

wow, sebagai cewe, gue terharu baca tulisan ini yul! :D

sukses ye kuisnye ! :D

ndop mengatakan...

semoga gak ada cowok yang nyamar jadi cewek, demi ngedapetin kaosnya, haha...

Ahmad Firdaus mengatakan...

Ikutaaaaannnnn :)

dodot mengatakan...

mau ikut >.<

Darin mengatakan...

demen scetchbook-nya :D
ikutan aaaah!

Izzatunnisa Galih mengatakan...

aaaaa mau...kaos keren~
#mupeng

dindasaurus mengatakan...

WHOAAAA =))) gue bakaaal kiriiim imelnyaa segera =) gue demen yg begini nih

Ins Urs mengatakan...

Haduh, setiap liat manual drawingnya qaqaqq yg satu ini, kok gak gak gak kuat ya >▽< #apeu

yulianzone mengatakan...

yuk yuk yuk. semua boleh ikutan. hehehe. beberapa email udah gw baca. hahaha. pada setress semua. dimintain pendapat malah pada bikin cerita panjang bener. huahahaha. tapi gapapa deh. bagus. pada kreatif :D . tenang. masih lama. semua email masuk bakal gw baca :D

Venus Aretha mengatakan...

eh gw ga pengen kaosnya euy. sketchbook doang. formatnya sama aja?

Just Nanda... mengatakan...

kak don, gue mau dong kaosnya, walau gue seorang cowok...
gambarnya bagus2 semua... ajdi betah aja kemari buat liatin gambar-gambar nya kakak... moga sukses kuisnya kkak...

Ewiq Savitri mengatakan...

udah kekirim kak emailnya! cepetan baca! cepetan kalo gak gue doain dagunya makin kebelah u,u

Marcelina Grace mengatakan...

i think one day i'll ask for your help to make me some of the art sketch like this for my blog and my onlineshop! :)

yulianzone mengatakan...

marcelina: wow.... ok :)

enny luthfiani mengatakan...

kenapa ya? kalau tiap liat gambar lo itu kak rasanya speechless depan laptop. *serius*

terus berkarya :D

tommy mengatakan...

ikutannn,,
email udah ke kirim mas jon.

tommy mengatakan...

sending mas jon

kelimutu mengatakan...

waw,, giveaway ni ceritanya bang??
mau doooong.. :o

Tannia Sembiring mengatakan...

Anak baruu hoho
widih gambarnyaaaa................
ajarin! -_-
giveawaynya keren ikutan aaah haha

Majunnn mengatakan...

awhh ka, aku baru liatt,, keren bangett nget ngett

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...