Rabu, 21 September 2011

KERJAAN ORANG YANG KURANG KERJAAN

*benerin rambut*
*pake celana*
*ngetik posting*

"haloooooo..."

pakabar?
oke. Jadi mulai minggu ini gw udah mulai masuk kuliah... ya... KULIAH... 

*ngelap kringet pake duit gocapan*
#plak 
*ditbok sama I Gusti Ngurah Rai*


Kuliah pagi ini ngefek banget sama kondisi badan gw. Tiap pulang kuliah bawaannya pengen tidur,,,,, tidur di pangkuan Emma Watson. males ngapa-ngapain... Sampe ngupil pun males pake jari sendiri. Maunya minjem jari orang.... 

Jadi banyak gambar-gambar yang terbengkalai... *menghela kentut* Tapi bukan adit (fyi: nama asli) namanya kalo betah hidup tanpa megang buku gambar... Yah,kadang di jam-jam kuliah kalo lagi males, sesekali gw masih sering corat coret lah ya. Yakali, tiap dikelas gw selalu nyari tempat duduk agak belakang. biar tiap doodling ga ketauan dosen. Pas dosennya jalan ke belakang, tinggal buka lembar berikutnya, pura-pura nyatet. Kalo ngantuk ya bisa "tidur-tidur dikit..." *sungkem sama dosen*

.....

Waktu itu hari Senin. Matakuliah *sensor* (takut ada dosen baca) ... Kebetulan di matkul itu, kelasnya rada banyak cewe-cewe nya.... Di deretan bangku depan gw udah ada sederet cewe berlima yang dari belakang cuma keliatan punggungnya doang. Alhamdulillah sih punggungnya ga ada yang bolong... Dan kakinya masih napak... 
Beberapa dari mereka ada lah ya yang tampangnya kece *kedip-kedip* ... Dan langsung gapake lama gw buka sketchbook a5 yang selalu gw bawa tiap ngampus

....

20 menit gw gambar cewe-cewe itu dari belakang tanpa sepengetahuan mereka... Coret sana. coret sini... Temen yang duduk di sebelah ketawa-ketawa kecil. Ada yang bilang juga .... "tali Beha nya dong... Tali Behanya... digambar sekalian..." ... Tali beha pala lu..!!! Bukannya ntar pada suka ama gambarnya, malah bisa-bisa gw digampar berjamaah ama mereka berlima -___-"
...

Pas banget, gambarnya jadi, kuliahnya kelar. Gw colek dah tu salah satu dari mereka... "mbak, tandatangan disini satu-satu ya, buat bahan postingan blog" huahahahaha. kayaknya doski kaget. Rada cengar-cengir gimana gitu.Mereka berlima pada heboh sendiri kayak emak-emak lagi rebutan panci diskonan.... :D 
*siap2 ditabok besok senin kalo orangnya baca*

nih gambarnya:



kesian mbaknya yang bejilbab di pojokan. Cuma keliatan seiprit doang. Padahal kayaknya cantik tuh *kayaknya sih, ga inget mukanya soalnya* :P ... Dan tandatangan mereka diatas gambar masing-masing juga sebagai ijin gw ngepost gambar ini disini.

Makasih ya eneng-eneng sekalian. Sini yuk yang cantik2 mau ga jadi pacar abang? #eaaaaaa gampang kok pacaran ama abang., cukup kasih makan 2x sehari pake makanan kalengan. 2 minggu sekali suntik rabies -___-"

Dan pas gw mau keluar dari kelas beberapa dari mereka bersuara... 
"Minggu depan gambarin lagi yaaaa....."
jadi males masuk nih senin depan
-__-"

Yak. Salah satu tips juga buat kalian yang mahasiswa baru.... Kalo ini sih gw emang niatnya gambar-gambar buat iseng doang.... Tapi sapa tau bisa sedikit kalian modifikasi cara gw ini buat jurus nyari gebetan di kelas. aihhihihihi :P


Salam Super

Yulian E Aditya
-brand ambassador jamban rubuh-

27 komentar:

Irvina mengatakan...

*mangap*

yulianzone mengatakan...

pina: *suapin eskrim* .... #tsah :D

dindasaurus mengatakan...

wahh..gue suka rada gimana gitu kalo liat GAMBAR tampak belakang =)) mbak jojon kali2 maen ke blog gue keeek -____-

Venus Aretha mengatakan...

alwaaayyyss <3
btw ntu proyek kolaborasi ga jadi jadi ya bang --" sama sama sibuk sih huee

Ririz Noorrahmi mengatakan...

20 menit? bisa jadi kayak begini??
*pingsan*

Claude C Kenni mengatakan...

Idenya bagus, hahaha...kapan2 dicoba deh, haha

Karung Boy mengatakan...

aku gambar iseng dikelas nggak pernah sebagus ini =='

yulianzone mengatakan...

*skip orang yang manggil gw "mbak" *

noni: iya nih. baru masuk kuliah soalnya :(

ririz: di keadaan terdesak, semua bisa saja terjadi :D

kenni: hahahaha. boleh. silahkan :D

karung: coba sesekali gambar dosennya :D

Chilfia Karunianty mengatakan...

sumpah bagus gambarnya. ajarin donk bang yul :D

token mengatakan...

nocan nya mana nocan!
minta nomer hape kek jon.

yulianzone mengatakan...

chilfia: ajarin apa? :D

token: ngapain minta nomer hape. orang tiap seminggu sekali jg ketemu. wkwkwkw. ane kan gambarnya iseng2 aje :D

Ikhsan mengatakan...

bang. selalu pengen kencing tiap ngeliat gambar-gambar mu.
bukan karna bagus gambarnya :p
tapi karna gambarnya bagus-pake banget!
-___-"
iseng aja bisa kaya gini.
gimana serius coba?
eniwei keep ngegambar gan! #halah

Karung Boy mengatakan...

disini nggak ada dosen.. adanya guru :3 udah puluhan kalo gambar guru mah~ hahah

April mengatakan...

EMAK2 REBUTAN PANCI !!!!!
AWAAAAAAAAAAAAASSSSSSSSSSSSSS....

Dita Indah Permanti mengatakan...

belajar gambar dimana sih?
bagus banget #ngiri

Ins Urs mengatakan...

*hening *tak bisa berkata-kata

yulianzone mengatakan...

Ikhsan: kencing? emang gambarnya toilet? -___-"
karung: oh iya nak. lupa. situ masih muda belia... >,<
april: pokoke fix, senin besok aku males masuk :D
dita: darimana-mana :)
ins: *hening* *gatau mau bales comment gimana*

@agungtmaladewa mengatakan...

minggu depan gambarin dosennya :D

kelimutu mengatakan...

bang yul berguru sma dkun mana bs gmbar bgus gtu??

bkin envy.. slama ini doodling d kls ga prnah sbagus itu..

yulianzone mengatakan...

@agung: udah pernah. tp males upload. huahahahaha
@kelimutu: dukun beranak komplek sebelah. murah kok. 6 pertemuan cukup bayar pake beras merah 5 kilo ajah :)

vira mengatakan...

hii salam kenal iya dari vira .. :)
jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
wah bagus juga iya blog ka2 ... ^_^ good luck iya.....
SALAM BLOGER INDONESIA..:)

vira mengatakan...

hii salam kenal iya dari vira .. :)
jangan lupa mapir keweb vira iya di http://www.rumahkiat.com/ vira mau berbagi pengalaman nih.:)
wah bagus juga iya blog ka2 ... ^_^ good luck iya.....
SALAM BLOGER INDONESIA..:)

dweedy mengatakan...

Mau dong saya digambarin juga :D

yulianzone mengatakan...

vira: wow. bagi pengalaman apa vira? :)

dweedy: halo halo... *nyari kertas* ... *taroh lagi*

Rafly mengatakan...

gimana bisa kayak gitu bro...
ajarin gambar yaa ^^
(ngarep tingkat tinggi)
aku mahasiswa desain grafis tapi ga bisa gambar sebagus itu =='

yulianzone mengatakan...

sebenernya km lu lebih beruntung karena bisa kuliah di desain grafis. gw malah ga kesampean. :)
lingkungan lu kan mendukung buat belajar. jadi belajar aja dari sana. jangan belajar sendiri. nengok kanan kiri. cari insoirasi. :)

Fajar Ardianto AS mengatakan...

hhe. ketawa2 sendiri baca komen di atas. wkwkw.

cara lo sip jon, gw gak pernah kepikiran gitu. secara, dulu pas gw kuliah depan gw cowok semua. huahahahahaha. *nangis di comberan*

hmmm. tapi boleh lah, kapan2 gambar begituan buat nembak cewe, *eaaa...

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...