Rabu, 14 September 2011

FOX RAIN (WIP)

From My Girlfriend is a Nine-Tailed-Fox


F O X   R A I N
manual drawing on a3 paper
Work in Progress 40%

16 komentar:

marsudiyanto mengatakan...

pertamax disik...

yulianzone mengatakan...

asik.... :D
saya ndak kuat pertamax...
saya premium aja ah pak :D

Chilfia Karunianty mengatakan...

gambarnya bagus. detil banget. ajarin donk XD

Ca Ya mengatakan...

wah,,,gmbar kk yahud nih>,<
minta gmbarin dun kk>,<

salam kenal yah :)

uchank mengatakan...

always super cool ! :)

Nonni Shetya mengatakan...

ka yul kenapa gambarnya bersedih ?

yulianzone mengatakan...

jeng bloggey nonni: emang gitu ceritanya. jadi tiap kali doi nangis. langsung di sekitar situ ujan :(

Mol mengatakan...

one hell of a talented young man!!!! can't wait for your next works. :))

Rararr mengatakan...

waaaaa MIHOOO . :3

Zazuli mengatakan...

kereeen :)

Ayuca mengatakan...

Jempol!
Udah lama gak sketching. Jadi pengen megang pensil lagi
T T

yulianzone mengatakan...

bang mol: wah makasih bang udah nyempetin mampir. hehehehe. ok,I'll do my best :D

@Rararr: wah penyuka mi ho jg ternyata :D

@zazuli: hihihi. thanks bro :)

@Ayuca: maka mulailah lagi. :D semangat :D

Efrina mengatakan...

kak.. mau donk digambariinn.. hahahah :D


hempp.. jadi inget mantan ;p
dia juga pinter nggambar, tapi gak se hebat kakak ini..

TataGJ mengatakan...

kaaaaaaaaaaakkk... kenapa bisa bagus banget siihh :3. ayo kak ayo sini aku tuker tanganku sama tangannya kakak :3 (?)

yulianzone mengatakan...

efrina: aku juga inget mantan. inget kalo dia belum bayar utang es campur -___-"

tata: kalo tuker ama selusin ceker ayam crispy aje gimana? :D

chloe's_journal mengatakan...

wahaa...jadi ini inspirasi nya dari gumiho ya...

gue juga suka tuh serialnya...lucu
walopun sebagai cewek gue merasa film ini berusaha menampilkan sesuatu yang sangat tidak nyata, MANA ADA cewe tiap ari makan daging tapi ga gendut...*apasih*

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...