Rabu, 07 September 2011

faceless SNSD

[click the picture to enlarge]

Wih, kayaknya beberapa hari ini suasananya bakal ke-korea-korea an nih... ihihihihi... Enggak sih, bukan karena gw ini koreanism, koreaniah, koreamania, korealovers, korea blast, koreaers, pasukan korea, balakorea, ato lain lain.... [sumpah random banget istilahnya, ngarang abis. hahaha] 

Cuman emang cewe-cewe korea itu gatau ye kenapa bisa bening-bening gitu. 
rugi kalo ga diliat.... 

Di gambar ini gw mencoba menjawab tantangan beberapa temen buat bikin gambar SNSD...
dulu awalnya gw heran. pada ngomongin SNSD... 

apaan sih SNSD?

"anak karang taruna mana sih?"
"merk beha-nya apasih?"
"masih single kagak sih?"
"sarapannya pake sonais ga sih?"
"kalo kuliah naik apasih?"

setelah pertanyaan itu sempet bikin gw labil untuk beberapa saat... akhirnya gw memutuskan buat googling. dan ternyata... 

"ooh,,, yang nyanyi gee gee gee itu...."

*manggut-manggut*

ternyata duluuuuu banget sebelum banyak yang pada gembar gembor soal SNSD gw pernah liat videonya yang gee itu. dikasih liat ama kaka sepupu gw yg cewe. dia suka banget korea-koreaan. Tapi waktu itu mungkin belum banyak yang tau kali ya soal videonya.

Dan baru bulan lalu gw tau kalo SNSD ini ternyata ya GirlsGeneration itu...

Kenapa digambar faceless?
KARENA GW GABISA BEDAIN MUKANYAAAAAA...... SAMA SEMUAAAA.....
-____-"

sekalian aja deh latihan bikin arsiran model rambut yang beda-beda...

tapi seminggu terakhir gw mulai bisa bedain mukanya satu persatu. walopun yang gw tau cm tiffany, yoona, ama sunny doang.... btw, kayaknya gw mulai ngefans deh ama sunny. bibirnya seksiii abissss.....
huahahahahahahaha

udah ah, gitu aja... ntar malah gw jadi koreaners beneran 
[ini istilah apalagi jonn -__-"]

------------------------------------------------------

dan kalo ada yang berminat ama gambar ini, dalam versi print [terbatas]

silahkan lempar email ke yulianzone[at]yahoo[dot]com
ato kita obrolin di twitter
@yulianzone


best regards



-yulianzone-

34 komentar:

Aliv mengatakan...

Arsirannya... arsirannya... *pingsan*

Dellunee mengatakan...

AIHHHHH....... *o*

yulianzone mengatakan...

~syalalalala~ :D

ernaunyu mengatakan...

super junior bang! :p NGAHAHA

Alien Tampan mengatakan...

Request Miss A, dong, Kang :D

Mereka cakep ya? Biarpun mukanya kagak ada.

Dini mengatakan...

namanya KPopers om :D keren tapi jadi serem juga ya kalo muka rata kaya gitu -_____-

yulianzone mengatakan...

erna: ogah... :P

alien: hahahaha.... iya. cakep abis :D

@dini: ya kan ane gatau -___-"

Yudhaime mengatakan...

gampang kok ngebedainnya tapi emang butuh waktu lama sih
kalau gue lebih suka sama Taeyeon, Yuri juga cantik, Seohyun juga Tiffani cantik juga

AH SEMUANYA CANTIK DEH

Lucy Chaniago mengatakan...

bsk2 ngemix laguynya gee gee gee ya mas udinus.. hihi.
kan kamu suka nyany.. haha plus jogetnya yaa..
*ngayal*

bilabox mengatakan...

ah bang, cantiknya mereka pada oplas kok. coba aja di search, trus sekalian gambar SNSD pre-oplas, pasti beda jauuuuuh..
gue tau yang paling depan itu Yoona pasti!

Qorin :) mengatakan...

keren kak jon :) kalo ntar udah bisa bedain mukanya, gambar pake muka ya kak :)

uchank mengatakan...

sisa mukanya yah :)

manis gambarnya :D

Ester Christine Natalia mengatakan...

Coba aku tebak,yang di depan,tengah itu Yoona bukan? Dari model rambutnya kalo diliat-liat kaya rambutnya Yoona...

roseNekomata mengatakan...

*facepalm* lu baru aja mendalami musik asia timur sebelum mendalami musik jepang

*note:saya bukan weaboo

neezzy mengatakan...

dari atas kiri ke kanan..
sunny, tiffany, taeyeon, hyoyeon,
sooyoung, seohyun, yoona, yuri, jessica..
bener ga? :D

yulianzone mengatakan...

yak. dan jawaban paling tepat adalah punya neezy... selamat... anda nggak dapet apa-apa :D

Agen XAMthone Bandung mengatakan...

mas saya cuman muji doank , blog nya bisa sekeren ini,
ajarin saya buat ngeblog yang bagus nih

marsudiyanto mengatakan...

inguk2

marsudiyanto mengatakan...

Inguk2 lewat blog lain

Sriyono Semarang mengatakan...

dapat instruksi dari pak Mars sowan mriki maaas... :D

yulianzone mengatakan...

agen: waduh, kalo soal ngeblog saya masih baru. blm bisa ngajar2in :)

pak marsudi: hehehe. sudah mampir pak. hehehe. maturnuwun sanget :D

sriyono smg: hehehe. makasih mas udah mampir :D

Anonim mengatakan...

2NE1 lebih bagus u,u

Rararr mengatakan...

pasti pojok kanan sunny tuh

Anak Pingit mengatakan...

sumpah, gue msh blon tau saha eta snsd dan gu jg gak pengen tau.
karna gue gak terlalu suka korea"an. #jahatabis
but,
yg pasti..
sukaaaaaa...banget dah ma gambarnya.
karikatur ato apalah namanya tuh.
keyeeeennn banyeeeeed.. (read:keren bgt. #alay.mode on)
:p
salam kenal

yulianzone mengatakan...

rararr: sunny di pojok kiri atas :)

anak pingit:thanks for stopping by :)

bungaliani mengatakan...

kalau wajah asia ... sudah pasti imut dan manis hehehe

marsudiyanto mengatakan...

Hmmm...
Omiyan jalan2 kesini juga...

kelimutu mengatakan...

wah,, lucu abis itu fotonya..
tapi ko aga serem ya kalo mukanya rata gitu?? -_-

bang yulianzone ini kuliah DKV yya, kok jago bener gambar-gambar begituan?

Anonim mengatakan...

muka mereka beda banget woi!!!-__-" -@tiara3424_-

yulianzone mengatakan...

bungaliani: betuls

kelimutu: hehehe. bukan anak DKV kok. anak SI :)

Susan Rosalia Chrysanova mengatakan...

serem y liatnya..rata gitu kaya temen2 si poconggg -___-"
tapi gambarnya tetep keren bang :D

AutizBrothers mengatakan...

sampe sekarang pun gw masih gag bisa bedain bentuk muka nya serasa sama semua ......

(=.=)

yulianzone mengatakan...

susan: thanks :)

AB: sama lah . sama-sama ga gw gambar mukanya. kalo gw gambar ya pasti jadinya beda :)

sketches of me mengatakan...

salam kenal....
keren!!!! baru lihat blog ini aku langsung tertarik...

aku masih bisa bedain mereka kok...
soalnya aku fans mereka hohoho...

please visit my blog
http://dyah-rulita.blogspot.com/

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...