Sabtu, 17 September 2011

CLAUDINE (cover) VIDEO

Hola-Halo... 
Belom ada gambar yang jadi nih...
Upload video dulu aja ya sementara...

Efek Kepanasan di siang hari yang bikin gerah...
dan Faktor ngantuk di malam hari karena jarang begadang lagi..
Jarang begadang karena siangnya ga pernah tidur lagi...
Mau tidur gimana... Orang kalo siang kepanasan 
(terusin aja jon.muter terus alesan lo)

pokoknya karena udah jarang ada waktu yang enak buat duduk manis di depan kertas
kalo dipaksain gambar pun nanti malah jadinya ga bagus...

Jadi yasudahlah. sambil nunggu kalian nonton video ini dulu ya
ga ada suara gw disini. jadi jangan kawatir bakal merusak gendang telinga ato menyumbat saluran eustachia kalian dengan dosa-dosa yang terkandung dalam suara gw. :D





'

Ini gapake nada aslinya sih. yang lagu aslinya lebih ribet kayaknya. jadi gw ngarang-ngarang aja nyari chord nya sendiri sambil dengerin lagu aslinya. Dan satu kelemahan juga karena jari gw yang pendek2 ini kadang ga bisa menjangkau kalo jarak antar tuts nya jauh -___-"

yuks tonton aja....

kalo kurang jelas boleh tonton dari yutub
channel gw disini


nonton doang boleh. kalo ngasih jempol makasih, kalo subscribe apalagi. boleh banget..
*ngarep tingkat pedagang tahu gejrot*


oke. terimakasih sudah menonton.
selamat menunggu gambar-gambar selanjutnya


best regards




[yulian eka aditya, 22th,pacar emma watson]

11 komentar:

xorg mengatakan...

cool :D

yulianzone mengatakan...

halah.... :D

arev tyan mengatakan...

astaga,kapan jadian ama emma
watson?itu bini gua!hehe (ngarep)
eh,agan pinter bener maen keyboard!
sukses dah buat agan!

Winda Huhul's Blog mengatakan...

kak mesti ya kalok main badannya goyang maju mundur gitu? hihi
good! bagus banget kak, ajarin dong :p

Ikbal Rizki mengatakan...

wahhhhaaa.. that's cool..

DIARY'nya Lena mengatakan...

keren...keren..

Nonni Shetya mengatakan...

entah kapan gue bisa maen alat musik selaen maenin indonesia raya pake pianika

@agungtmaladewa mengatakan...

keren.. *asli blom nonton* :D
salam kenal yuli.
eh mampir balik. Gue butuh komentar hehe
www.gueagunggg.com

@agungtmaladewa mengatakan...

keren.. *asli blom nonton* :D
salam kenal yuli.
mampir balik gan. Gue butuh komentar hehe

kelimutu mengatakan...

keren kaka.. ^^
kaka ada keturunan beethoven yah?? wkwk.. :p
coba si gumiho dikasih liat video ini, kali aja dia jadi naksir sama kaka..

yulianzone mengatakan...

sayangnya yang namanya gumiho itu cuma ada di film kan :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...