Minggu, 21 Agustus 2011

BERANDAI-ANDAI

Mmmm... lagi berandai andai.... 

Enak kali ya, kalo tiba-tiba ada sutradara film hollywood nawarin gw main film... Tapi pas gw lihat ke cermin.... SIAL!!!!! badan gw bengkak begitu.... paling paling gw dapet peran beginian:



Ah udah ah STOP!!!! ... Berhenti berandai-andai main film holywood




-___-"


main bollywod aja deh gapapa kalo lawan mainnya preity zhinta... 

*_*

-yulianzone-

28 komentar:

Najla S mengatakan...

Wew!!! Keren banget ka yulian, eka, aditya [sebutin aja semuanya]

Hahaha kalo beneran di ajak main pelem hollywood ajak aku juga yaah :-)))

Ririz Noorrahmi mengatakan...

hyahahahahh kenapa harus godzilla coba??
KE
REN
!!

prstyokh mengatakan...

bedeh!!! keren jon!

yulianzone mengatakan...

ahahaha. ini udah ganti. lebih pantesan KING KONG daripada godzilla :D

Bangquito mengatakan...

Gila! Apik abis posternyaaaa!! Hahahahaha!!

Saiaenno mengatakan...

ciahahaha

jadi jonGhiLLa kali... :P

mahacakrie mengatakan...

BAH! KEREN AMAT PHOTOSHOP-AN NYA!! (bukan orangnya ya :p)
WELLDONE WELL DONE WELLDONE
*kasi jempol dikit*

Benazio Rizki Putra mengatakan...

king kong ya.. hmm. mirip mirip

Mega Novarianti mengatakan...

keren bgt editannya, dewa!

Najla S mengatakan...

apa bedanya godzila sama king kong?._.

auliadit 'adit' mengatakan...

mantap euyyy...

ugha badawi mengatakan...

hahahaha, gokil jon.
tpi editannya keren :)

Alien Tampan mengatakan...

Keren editannya, Men. Tapi kalau filmnya ginian kayaknya nggak perlu diedit fotonya, sudah alami.

Ins saja mengatakan...

mau lihat yg godzilla.... << telat dateng

yulianzone mengatakan...

Mega:dewa apa? dewa mabok? dewa 19? apa dewa bujana? krik krik.... hehehe

najla. sama kok gambarnya. cuma beda tulisannya aja.

ugha: lah? gokil? editan keren? tapi kok pake tapi? wkwkwkw.... gokil yg lu maksud mungkin "sinting" kali ya. hehehe

@lien: setannn... maksud lo muka gw mirip kingkong gitu? zzz -____-"

ins: hahaha.... belum beruntung

Uchank mengatakan...

Wuahahaha...sepakat sama alien :D

cool yooo ^^b

Alien Tampan mengatakan...

Hahahaha. Saya nggak bilang gitu sih, saya cuma bilang nggak usah diedit juga sudah dapet banget perannya. Alami.

Tuh, Uchank aja sepakat!

Bizwud mengatakan...

satu kata. mirip *ngikik*

Zazuli mengatakan...

eh? kirain ini poster asli yang belum diedit. Susah bedainnya
*kabur*

Bimo Eko Laksono mengatakan...

HAHAHAHA kingkong! Keren :3

Nonni Shetya mengatakan...

hahahahaha kan yg penting judulnya bintan pelem bang

Belajar Photoshop mengatakan...

asli mantep tenan iki kang posternya :) !!!
buatnya pake apa kang..?!?!? gag ada penjelasannya iia ?!?!?

yulianzone mengatakan...

ini pada ngehina semua malahan -____-"

FILIA mengatakan...

sebelas dua belas bang kingkong nya..hahahaa

yulianzone mengatakan...

udah pernah makan kaos kaki belom????!!!! -___-"

Marcelina Grace mengatakan...

o my gosh! your photomontaging is just really cool! :)
anyway, do you like a concept-photography?

marcelinagrace.blogspot.com

yulianzone mengatakan...

hehehe. boleh saya jawab pake bahasa Indonesia? daripada jawab bahasa Inggris nanti grammar saya berantakan. hehehe. ok. terimakasih. saya juga udah mampir kesana. foto2nya keren anyway.... :)

obat hepatitis mengatakan...

artikel yg bagus. slm knl.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...