Jumat, 12 Agustus 2011

BANTUIN VOTE YUK

Akhirnya setelah penantian yang cukup amat sangat lama sekali banget.... desain gw yang judulnya THE LEADERS ini tiba juga waktunya buat proses voting & scoring. Tempo hari dapet info dari pihak gantibajudotcom kalo ternyata ada sedikit permasalahan teknis yang bikin beberapa submission desain banyak yang tersendat waktu scoring nya. tapi alhamdulillah yah. masuk juga. 

Desain ini gw bikin selama hampir seminggu buat nunggu mood gambar gambar. Ga pengen terlalu buru-buru juga karena takut hasilnya malah ga rapi. Penjelasan tentang desain udah pernah gw jabarkan disini

dan tanpa banyak basa basi lagi.Penampakan desainnya begini:


bantuin voting yuk. hehehehe

vote disini

tapi harus jadi member dulu. kalo ga sempet daftar boleh ke halaman di link diatas trus klik tombol LIKE dari facebooknya aja. itung-itung buat bantu doa. hehehehe....

masa voting berlangsung sampai tanggal 26 Agustus 2011

makasi makasi makasi temen-temen
:) :) :)
-yulianzone-

10 komentar:

^^Nona Enno^^ mengatakan...

GOOD LUCK y jon... :D

LINDA© mengatakan...

good luck ya kak
bantu doa deh :D

L mengatakan...

this is soo cool! *vote*

Herni mengatakan...

Kerenn bgt jon.. gue vote lahh..
GOOD LUCK

Chilfia Karunianty mengatakan...

wow keren sumpah. aku bantu vote ah *semoga menang. :)

Yantie mengatakan...

Eniwei.. Muka pak Harto kurang mirip.. :S
Yang laen, KEREEEEENNN!!!

Winda Huhul's Blog mengatakan...

kakakkk saya selalu suka sama semua gembar kakak hihi

yulianzone mengatakan...

yanti: itu foto pak harto masa muda. coba ente cari di Internet. ente belom lahir.... :)

Vivi Cebong mengatakan...

yang paling ganteng teteep ->> sukarno
keren bgt desainnya, udah di vote bang :D

mau dong bajunya pake desain itu :3

obat hepatitis mengatakan...

artikel yg bagus. slm knl.

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...