Jumat, 15 Juli 2011

SMA 1 KENDAL

Bentar lagi doi udah mau ultah yang ke 50
SELAMAT YAAAAAAAAAAAA :)

iki sekolahanku mbiyen... ning ngendi sekolahanmu?

11 komentar:

nonasan mengatakan...

haaa gambarnya keren bangeeet ><
sekolah saya SMPN 4 Tambun eh udah ganti deh sekarang jadi SMK Farmasi XD

Yudistira Akbar mengatakan...

Colouringnya bagus banget.
Efeknya juga.

minta tutorial colouring di photoshop dong.

Ayunda Firdaus mengatakan...

itu SMA ku T___T
keren bang... salut dah

BRAVO SMANIK!!

Muhammad Faishal Hafizh a.k.a HPeaceArtWork (H'ArtWork/H'AWork) mengatakan...

Weh... apik, Mas'ee..

FridiGraph mengatakan...

kereeen
Sekolah Fridi neng sekolah :D

Dellunee mengatakan...

wikiwwww,,,pake apa nih kakaaa?

Putra Harda Pratama mengatakan...

Amazing... Real yehhh

missmawaar mengatakan...

woo..
bagus amat gan..
sman 26 jkt, tp udh lulus :)

marsudiyanto mengatakan...

Saya kok pernah liat sekolah yg mirip itu...

nandabadala mengatakan...

aku ngakak moco komen e pak mar.. wakakakaka

yulianzone mengatakan...

pak marsudiyanto: coba pas berangkat ke kantor besok2 jangan langsung masuk kantornya dulu pak. berdiri di depan kantornya trus disawang dari 4 sudut yang berbeda. Dengan jarak antara posisi berdiri dan kantornya sejauh 30m. dengan persamaan x=4y+8+y2 (rumus opoooo kui.... ngarang tenan. hihihi).tapi mungkin agak beda. soalnya di bawah tangga sekarang sudah ada krangkeng nya. layaknya anak-anak jaman sekarang yang suka pake kawat gigi. :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...