Sabtu, 16 Juli 2011

ROMANCE D AMOUR (piano version) by yulianzone


Karena gw ga bisa maininnya pake gitar, yaudah deh, pake kibord pun jadi. Thanks to the cameraman, Sutrisno Dwi Atmojo. hahaha. Terimakasih banyak buat lagu ini yang dulu jadi lagu buat gw latihan main kibord pertamakali (Selain lagu FUR ELISE tentunya) ... :D
Lagu ini juga dulu pernah dipake buat soundtrack drama korea jadul. ENDLESS LOVE :)
Kalo buffering disini lama, langsung aja ke halaman youtube nya disini

Jangan lupa juga mampir ke channel youtube:

ato mari ngobrol di twitter 


best regards
-yulianzone-

5 komentar:

Ratri Purwani mengatakan...

kereeen! belajarnya brp lama tuh? :D

Bizwud mengatakan...

manteb pakde

FridiGraph mengatakan...

sedaaap :)

Dwi Fatma Yunita mengatakan...

John....gitarnya nyewa di diriku aja..lumayan kan kita nyanyi lagunya bang Bruno Mars

Zazuli mengatakan...

mantaaap :)

btw itu keyboardnya merk/type apa kak?

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...