Rabu, 27 Juli 2011

MY FIRST COLLABORATION PROJECT

Sebenernya udah lama banget gw nengok kanan kiri. Banyak ilustrator senior yang pada kolaborasi bikin artwork yang keren. Kadang gw mikir kalo gw jg pengen bikin yang begituan. 2 karakter gambar digabung jadi satu. tapi selama ini gw masih ngerasa blm pantas buat ngajak kolaborasi ilustrator-ilustrator yg hebat itu. Tapi kalo terus-terusan ga pede, kapan majunya? dan gw nemu salah satu temen fb. temennya temen gw sebenernya. namanya ARDHITRA HANIFAH. Mmm. awal awal sempet bingung mau ngajaknya gimana. tapi yasudahlah. nekat aja. Let's see.... apa yang bisa kita hasilkan bersama. Untuk kolaborasi pertama ini gw gambar fotonya dia. ntar Bagian dia di proses coloring. Kebetulan gue rada lemah soal pewarnaan. hehehe...


Mari kita tunggu saja hasilnya.... Semoga baguusssssssss :')

-yulianzone-

6 komentar:

marsupio mengatakan...

berani memulai sesuatu yg baru,,, itu bagus tetep berkarya mas bro

AkaneD'SiLa mengatakan...

semoga bagus..
amin..

Rd M Ridwan W mengatakan...

Ditunggu hasilnya mas jojon :D

MUTIA HAN mengatakan...

bang jon.. kalo ngorong pake jempol itu bukan? -..-

yulianzone mengatakan...

ngorong apaan sih mu? -___-"

FridiGraph mengatakan...

ngorong??

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...