Senin, 11 Juli 2011

LORD VISHNU (colored version) by yulianzone


ini hasil coloring dari versi yang dulu [lihat disini]
Emang sengaja ga dikasih warna yg terlalu ngejreng biar unsul klasiknya dapet :)
manual drawing on a3 paper. colored with photoshop
don't copy or use without permission

-yulianzone-

10 komentar:

Ochi AdieNingrat mengatakan...

hhh banag ini emang sangar sekaliiii *.* aduuuh

Ochi AdieNingrat mengatakan...

abang eh maksudnya et salah ketik

Zazuli mengatakan...

keren T.T

Zazuli mengatakan...

oh iya, itu di scan atau di fotoin sih?

yulianzone mengatakan...

ochi: thanks sweety :)
zazuli: yg dulu difoto. yg ini di scan

FridiGraph mengatakan...

keren~
#NyidamScanner

Irvina mengatakan...

anjeeeeeeeeeeeengggg ini gambar super duper kece abis ya Allah masya Allah. gila lu yul, salut!

yulianzone mengatakan...

fridi: toko scanner masih buka kok :D

pina: dulu mau didaftarin pameran pin. tp gw ga pede. yg lain udah pake media kanvas semua. gw masih pake kertas :S

Diah Ayu mengatakan...

Mantap qaqa ! Kalo ini sebenarnya*sotoymode* Dewa Wisnu yg menjelma ke Dunia menjadi Krishna ... Tapi yg penting ini Te-O-Pe-Be-Ge-Te XD

Diah Ayu mengatakan...

Eh,bener dah Dewa Wisnu...aku salah liat tangannya...maaf kak

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...