Kamis, 14 Juli 2011

LAGU RINDU covered by yulianzone

BACA DULU SEBELUM NONTON!!!!


Sebelumnya, dengan tidak mengurangi rasa hormat, gw gak mengharuskan kalian buat nonton video ini. GW SERIUS!!!! Yang boleh nonton hanya orang - orang dengan kekuatan tahan mual dan muntah.Dan orang-orang dengan kuping yang gendang telinganya setebel tembok Berlin berlapis kancut lady gaga.

Come on guys, gw cm pengen lo semua selamat. Ga pengen ada yang abis liat video ini langsung kehilangan semangat idup dan gantung diri di tiang jemuran. 

"Kenapa sih, Jon? kayaknya lo sedih banget kalo kita mau liat video ini?"
kenapa gw ampe segitunya ngelarang kalian?


alesannya adalah:


1. Ekspresi muka gw di video ini super lebay

Itu karena napas gw pendek. Gw sering gakuat ngambil nada yang panjang. Jadi jatohnya gw ngeden dengan muka mirip Kudanil Jablay yang mau bertelor [sejak kapan kudanil bertelor?] . Puncak ke-lebay-an mukanya memuncak tiap kali melafalkan kalimat "Kan kupasang hiasan angkasa yang terindah, Hanya untuk DIRINYA...." [dan ke-lebay-an itu makin memuncak di kata yang gw tulis kapital] ... Kenapa gitu? seperti yg gw bilang tadi. karena napas gw pendek. 

Dan karena gw ngerekam ini (seinget gw) pas lagi bulan puasa. Biasanya kalo siang-siang pas lagi bulan puasa daripada gw maen keluar, Mending gw tidur. Dan kalo gabisa tidur barulah gw nyanyi begini. Tujuan dari nyanyi itu sendiri juga sebenernya biar abis teriak-teriak gw jadi capek trus ngantuk. dan, ketiduran deh ampe sore :D

2. Musikalitas gw masih jauh dibawah standar

Gw gapernah ngikut les kibord secara formal. karena dulu waktu mau diikutin les, gw gamau. Alesannya karena malu. Soalnya gw udah nebak kalo gw mulai les di umur-umur kelas 1 SMA, gw bakal jadi murid yang paling tua di kelas. -____-"
Dan Walhasil ya begitulah cara gw main kibord.Belajar sendiri, sama kayak gw belajar gambar. kalo ibarat main gitar tuh ASAL GENJRENG...  Ditambah suara gw yang kayak jamban rubuh.

3. Muka gw belum memenuhi standar SNI

Kalo ibarat helm, mungkin gw ini kayak helm harga gocapan yang gapunya logo SNI, yang kena tangkep tiap kali lewat depan razia polisi. Yang kalo udah lama dikit langsung permukaannya retak kayak kulit melon. Ditambah pas ngrekam ini paginya gw ga mandi pagi karena bangun kesiangan. Lengkaplah sudah *brb, minum karbol*

--------------------------------------------

Dan pesen terakhir sebelum nonton:

Plis, kalo lu kasih komen tolong jangan bahas masalah keburukan2 diatas secara detail. Gw udah cukup menahan derita batin buat ngetik sepanjang tadi -____-" cukup komentar sederhana aja. 

Baiklah kalo kalian memaksa. Silahkan lu liat pidionya. Gw tinggal dulu bentar ke warung. mau beli tali kalo-kalo abis ini gw putus harapan.LOL 

cekidot




kalo buffering disini lama. coba dilihat disini:




Sebenernya video ini uploadnya udah lama. Tapi baru share disini sekarang. ya karena alesan itu tadi, karena gw malu -___-"
BILA SAKIT BERLANJUT, HUBUNGI DOKTER
dan semoga kemaksiatan tidak makin merajalela dengan adanya video ini.


M A T U R N U W U N

mampir juga ke channel youtube gw:


atau senggol aja di twitter:


11 komentar:

ucup mengatakan...

njirrr...merinding gue.. hahha..om yull.. ajarin mencet gituan kek....

Karung Boy mengatakan...

wih.. keren bang. .

Stevanus mengatakan...

wah bagus om! XDDDDD

anyway, klo mau pake cam yang lebih bagus om. sekalian pake microphone. soalnya suara om dan keyboardnya rada terganggu kualitasnya :D

Chilfia Karunianty mengatakan...

kereeen. aku nggak bisa maen keyboard sambil nyanyi. sumpah. :D kalau pas main sambil nyanyi, permainanku ancur.. - gak tw knapa. aneh gak tuh- XD

yulianzone mengatakan...

hehehe. gausahlah. segini aja cukup. kecuali kalo lu yg mau ngasih gw handycam cuma-cuma :) namanya jg video amatir .LOL

yulianzone mengatakan...

all: thanks a lot :D

Alvi Syahrin mengatakan...

WOW. Kereeenn... :O

dheya anggita mengatakan...

yaampun bang jon, emak bapak lo sape sih ? kok bisa punya anak jago gambar, maen kibord, suaranya bagus pula -.- arrgghhh AJARIN GUE DONG !

FridiGraph mengatakan...

wuah multitalenta nih kak Yulian haha :D

Ririz Noorrahmi mengatakan...

bang jon, bisa maen gitar gak? kayaknya itu tangan lincah bener. cobain cover lagu pake gitar bang!

yulianzone mengatakan...

waduh. kebetulan ga bisa main gitar tuh. ajarin dong :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...