Kamis, 09 Juni 2011

komik strip SPBU



[click the pictures to enlarge]

Dan inilah yang ditunggu-tunggu [pede banget, siapa yang nunggu?]. submission komik strip buat dikumpulin jadi satu kompilasi SPBU di blog nya SHITLICIOUS .masih bingung mau ngetik apa. gara-gara kemaren bikin #SPBU [tentang SPBU , klik disini] , tiba2 nasib gw berubah. pengunjung blog mbludak, follower nambah.bahkan obrolan-obrolan soal SPBU ampe bisa masuk TT indonesia. dan yang paling parah, ada yang bilang ngefans ama gue juga!!! (penting banget) 

[ya Allah , seumur-umur baru sekarang ini ada orang yang ngefans ama ge, biasanya kalo gw lewat di depan orang juga paling banter dilemparin kacang, udah bagus mereka ga pada lempar-lempar upil ke arah gw gara2 ilfil liat muka gw yang kayak jamban] -____-' 

Ini semua gara2 @poconggg @benakribo sama @shitlicious . ah. yasudahlah. bener2 ga punya ide mau ngetik apa. rasanya masih kayak mimpi di siang bolong. mungkin abis ini gw mau nyalon lurah di kampung. siapa tau dengan gw yang jadi pemimpin, pertumbuhan ekonomi warga akan semakin terjamin, gw akan meningkatkan mutu pendidikan dengan ngajarin anak kecil tips-tips aman nyontek, gw bakal bantu ngurangin pengangguran dengan buka kursus nyopet untuk para pemuda dan bapak-bapak yang masih nganggur, dan untuk ibu-ibu,akan gw pekerjakan mereka di pabrik bikinan gw. pabrik dodol rasa kaos kaki (sumpah demi bulu kakunya britney spears, jangan dibayangin).


*brb,ngupil dulu biar makin semangat*





mari kembali ke topik pembicaraan
mau tau gimana gw bikin komik strip diatas? mau tau gambar SPBU yang baru? sabar...



mmm.
ok. mari kita rada seriusan dikit. seperti biasanya. gw gambar sketsa awal pake drawingpen, tapi karena bikin komik strip butuh kertas ukuran sedang, jadi gw ga pake buku gambar a5. gw pake buku a4. beginilah sketsa pulpennya





[ini cuma review & gambar buat ngebagi ilmu. kalo ampe ada yang ngebajak buat kepentingan pribadi lagi berarti emang kebangetan.mita disunat lagi kali ya.wwkwkwk]


(note. gambar beginian gw ga berani langsung pake pulpen kayak biasanya. harus ati-ati takut salah coret. jadi sata pake mekanik pensil buat skets tipis. baru ditimpa pake drawingpen. gw pake drawingpen ukuran 0.5 buat outline & 0.1 buat arsiran. di adegan cafe gw emang ga berani nulis dialognya langsung.takut salah. tapi di adegan warung, gw nyoba buat nulis langsung, eh, ternyata lumayan juga tulisannya.hehehe)


-yulianzone-

21 komentar:

Esa Rijal Mustaqbal mengatakan...

pertamaxkah???? mantap om yulian

Anonim mengatakan...

BHAHAHAHAA ngakak ngeliat gambar *brb-nya =)) sotosop ya =o itu lo kan jon?

lalabohang mengatakan...

LOL this is funny esp. the ngupil pict

yulianzone mengatakan...

esa: hohohoh... terimakasih :D

anonim: hohohoh. iya. itu saya yg ngupil :D

lala bohang: wah. seneng banget ada idola saya ikut komentar. hihihi. makasih kak udah mampir :D

heyriri mengatakan...

pas bagian poconggg saya ga berenti ngakak loooh :))

Hendra Yudhanto mengatakan...

hahaha sumpah lucu banget...
ngakak ane...
keep posting..

feel free to visit
http://hendrayudhantopanico.blogspot.com/

enny luthfiani mengatakan...

siapa juga sih yang nggak nge-fans sama orang berbakat kayak lo :D

Hasna Fitriani mengatakan...

bukan salah poconggg ngga punya tangan

Madz666 mengatakan...

Buahahahaaha...gw mau si bengirl...seksehh amat :P

anasaratu mengatakan...

ternyata emang udah darisana nya bisa gambar ya kak bukan karena editan corel atau adobe -___-
*minum vape*

yulianzone mengatakan...

hehehe. makasih semua. iya. emang harus bisa manual dulu. tp bisa dipelajarin kok kalo mau belajar bener-bener :)

Lucy Chaniago mengatakan...

ngupilnya dasyat ciingg, ampe tembus.. haha
lucu lucu.. temen-temen ku pada ngefans km.. ciyee.. fans nya tambah banyak lagi.. yang di undip jangan lupa lo mas.. pada ngefnas nohh :p haha

yulianzone mengatakan...

hahaha. ngupil pake jurus raja neptunus :D hahaha. temen2mu yg mana?

Nelva Amelia mengatakan...

ngakak tengah malam baca ini, gambarnya juga oke :DD

yulianzone mengatakan...

maacih.... :D jangan bosen2 mampir ya.hehehe

Muhammad Iqbal mengatakan...

Itu bikin gambarnya gimanaaa kak? Pengen bisa.. haha
Reply yaaa, thanks :D

Andreansyah mengatakan...

mantap boy,, :) pengen bisa kayak ente,, berapa lama belajarnya??

erwien mengatakan...

biar bs gmbar kaya gtu btuh br abad mas????

yulianzone mengatakan...

mmmm.... belajar gambar udah dari SD. tp belajar yg style beginian baru setengah taun :)

Harisuddin Hawali mengatakan...

full time menggambar?

irra w hasibuan mengatakan...

keren bgt kak ≧°◡°≦ , itu ngegambarnya di taroh di kertas dulu ya kak ? apa lgsg di komputer ? hehehe maklum saya buta ttg gambar2 kak ( ゚▽゚)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...