Kamis, 02 Juni 2011

LOVE IS IN THE AIR

picture: LOVE IS IN THE AIR , click on the picture to enlarge
manual drawing on a4 paper using drawing pen, colored with adobe photoshop

Ini gambar yang saya bikin tempo hari barengan ama gambar MISSION COMPLETE. dan maaf beribu maaf harus saya tambahkan watermark karena kemaren ada pihak yang ga bertanggung jawab asal bajak tanpa permisi, tanpa peluk dan cium perpisahan (eh?)

Maaf kalo watermark nya lebay bgt segedhe betis gaban yang abis gowes fixie dari kota sabang jalan ke timur terus ampe balik ke sabang lagi.
Dan karena itu si gaban dapet penghargaan berupa rekor dari guiness book of record sebagai tokoh masyarakat yang telah berhasil menemukan cara bercocok tanam dan membudidayakan pohon emas dari benih yang tadinya hanya berupa kaos singlet bekas (hubungannya apa jonnnnnn ?!!!) *out of topic* 

Mari kembali ke pokok bahasan kita anak-anak, silahkan buka buku paket terbitan Erlangga kalian halaman 179 tentang cara ngupil efektif menggunakan sendok semen. Pokoknya gambar ini saya bikin pas lagi nunggu ujan reda. orang orang di samping kiri kanan saya pada nontonin. mungkin dalem ati mereka bilang "Alangkah nista dan terkutuk bocah ini, yang lain pada sholat jama'ah, dia malah doodling di teras mesjid" 

... yah, begitulah gambaran saat itu dimana ujan ga berhenti-berhenti padahal udah hampir satu jam doodling disitu, dan terlahirlah gambar ini. superman & wonderwoman sedang terlibat dalam romantika di udara. mereka mau pacaran di mall tapi takut kepergok istrinya superman yang kalo pas tanggal muda gini biasanya shopping-shopping disitu. 

Dan pacaran lah mereka di udara. dan seperti inilah gambaran dari hubungan terlarang itu. mungkin abis ini superman mau poligami. tapi yasudahlah, urusan mereka. Kita kan bukan Infotainment. huft. 


Sebenernya ide gambar superman mesra-mesraan ama wonderwoman udah banyak yang bikin.pas kebetulan aja pengen gabungin unsur realis sama teknik arsir-arsir kayak biasanya. dan jadilah beginian

Di gambar ini yang paling ribet itu pas bikin arsiran lingkarannya. pengen bikin arsiran lingkaran sempurna. tapi alhamdulillah lumayan puas sama arsiran yang belakang itu. nggak sia-sia tiap pagi sarapan nasi pake lauk penggaris busur ama jangka. dan.... JAMA'AAAAAH.... ALHAMDU...LILLAH :D . terimakasih sudah berkunjung. Tuhan memberkati ;)

-yulianzone-

10 komentar:

ferdian mengatakan...

hmm.. superman sama wonder woman ya?? gw jd inget crita lucu soal ni hero huahaua

Om Yono mengatakan...

cerita apaan ferd?
ahahah gue baru tau bentuk wonderwoman ternyata begitu.
emang ada film nya ya tentang wonder woman?

gambar lo edan bener mas yul. baat alam lagi nih

yulianzone mengatakan...

ferd: huahahaha. mari kita bahas di grup bacot :D

om yon: hahaha. ya iyalah begini. emang kayak siapa? mpok nori? huahahaha

Just Nanda... mengatakan...

Dari kemaren-kemaren saya ngeliat gambar nya sampai mulut mangap-mangap kayak ikan pemenang guiness of record...
kalo saya mati nelen lalat, tanggung jawab yaa...
hahahahha...

Irvina mengatakan...

mangap gue. kapan gue bisa gambar kayak gini T.T

yulianzone mengatakan...

masih ada waktu selama toko buku gambar masih buka :D #eaaaaaaaaaaa

Nonni Shetya mengatakan...

(masih mengutuk diri) kenapa punya dulu gue kalo gambar waktu sd selalu gunung sama sungai doang..

yulianzone mengatakan...

punya gw jg gambarnya itu kali... huahaha. sepertinya gambar itulah yang jadi cikal bakal pembentuk skill semua pelukis

Ayu anak usil mengatakan...

satu kata dengan teriakan keras untuk Om Yulian : KEREN ! :)))

yulianzone mengatakan...

thank :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...