Selasa, 24 Mei 2011

VIDEO: L-O-V-E covered by yulianzone


video ini dibuat 10 Maret 2010


baca rule dan  keterangannya dulu:

I'm not a singer apalagi musisi. so, harap maklum kalo bisanya cm segini. ini yang biasa saya lakuin kalo lagi bete dirumah. 

ato pas puasa . siang hari.nunggu magrib kelamaan. nyanyi deh. udah laper biar sekalian laper. kalo capek kan nanti tidur sendiri.bangun2 udah magrib aja... hahaha.

Berbekal suara busuk bagaikan ritme suara kentut yang keluar sedikit demi sedikit karena diare dan skill keyboard yang seadanya (baca: asal-asalan) seperti ketua RT yang lagi ngetik surat pengantar ke kelurahan pake mesin ketik konvensional.mencoba menyanyikan lagu L-O-V-E .

Direkam dengan webcam laptop kualitas gambar VGA yang tentu saja akan terlihat sangat nista bila disejajarkan dengan video berkualitas blu-ray. dan dengan microphone-colok yang entah nemu dimana sehingga tentu kalah jauh ama microphone nya afgan yang mungkin harganya puluhan juta #eaaaaaaa

Dan nampaknya daripada disebut nyanyi. lebih mirip orang stress yang lagi pencet2 tuts kibord asal2an. karena udah lama pengen belajar piano jazz tapi ga pernah bisa. dan gapernah ada yg mau ngajarin -____-'  dan sebenarnya, aku ini anak siapa? *nyebur empang* #eaaaaaaaaaaa 

dan berdoa saja LCD atau monitor anda tidak meletus bagaikan balon hijau dan membuat hati anda sangat kacau seperti di lagu BALONKU setelah anda menonton ini.

terimakasih sudah menyempatkan diri hadir disini dan menyia-nyiakan 2,5 menit dalam hidup anda untuk menonton video yang terkutuk ini #eaaaaaaaaaaa :D

-yulianzone-

8 komentar:

Irvina mengatakan...

bagus kok yul, btw itu lagu kesukaan gue T.T

yulianzone mengatakan...

huahahaha... maacih... web cam ama mic nya rusak. mau bikin lagi jadi ga bisa. jadi cm bs upload video lama :(

honeylizious mengatakan...

bagusnyaaaaaaaaaaa.... hehehehhe

anggidodot mengatakan...

endang bgt nih lagu !! lagu jaman SMP . huaaa

yulianzone mengatakan...

#eaaaaaaaaaaaaaaa.... emang asik lagunya... ayo yang suka jempolnya diangkat, pinggulnya bergoyang..... "jakarta siap digoyang???!!!!!" #eaaaaaaaaaaaa :D

ucuppello mengatakan...

jonn.. bagi dikit apa skill lo... jadi orang multitalent banget sih.. wkwkwkwk..semangat jonn.. :D

yulianzone mengatakan...

buahahaha... ada satu talent yg pengen gw bagi tapi dari dulu ga ada yg mau.talent ngrepotin orang.mau minta gak cup? #eaaaaaaaaaaa :D

Zippy mengatakan...

Aih...gak bisa lihat nih.
Daritadi buffering mulu.
Macet2 nih.
Koneksi gue abal2 banget :(

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...