Sabtu, 21 Mei 2011

VECTOR: @midahamidah


gambar vektor pesenan si @midahamidah . udah jadi dari kemaren2 sih. cuman ditunda postingnya. 
sengaja dilama-lamain gitu biar orangnya keburu bete dulu #eaaaaaaaaaaa (hahahaha)... nih.. cuma bisa bikin segini aja.dan maap kalo kurang mirip ama aslinya. hehehe... lg sibuk2nya ngurusin tugas dari dosen soalnya. ehehe... 

makasih temen-temen laen yang udah mampir & liat-liat ;)

-yulianzone-

18 komentar:

hamidah rachmayanti mengatakan...

iyaaaaaaaay ! whoho makasi kaka :p lucuu lucu jd cantik midanya hahaha

yulianzone mengatakan...

lah... kok malah udah banyak yg buka ya... padahal belom dipromosiin ke fb ama twitter.hahaha

Om Yono mengatakan...

aaah, bang yuli, giliran cewek cantik yg minta gambar di bikinin, giliran gue minta di duitin. gk asik aah.

yulianzone mengatakan...

ini mintanya udah lama kali oom... yaudah ntar gw bikinin

Irvina mengatakan...

si yono ngambek... cium yul! hahaha

yulianzone mengatakan...

*cium* #eaaaaaaaaa ..... hahaha

I-one mengatakan...

bagus banget..eh,temple keren..ajarin dong
salam kenal ya

AkaneD'SiLa mengatakan...

weew.. keren euy.. sepertinya orang² disekitarku suka ama gambar.. adekku juga suka ngegambar.. ngegrafiti malahan.. ckck

Nonni Shetya mengatakan...

hadeuuuu tangan lo dari apaan sih ka ? keren aja deeeeh.

yulianzone mengatakan...

hehehe... makaseh... oh, tangan? dari adonan ketan campurin air got dikit

Alien Tampan mengatakan...

*numpangbuanghajat*
Haha.
Salam kenal, Om... Blognya menarik, sudah difollow. Keep update!

yulianzone mengatakan...

hehee. cerimakasih :D

Siti Nurul Falah mengatakan...

hoi ada si mida

yulianzone mengatakan...

hehehe. temennya ya?

Siti Nurul Falah mengatakan...

iya, temen berantemnya ;p haha

yulianzone mengatakan...

hahaha... ada ada aja... :D

elafiq mengatakan...

dibikin tutorialnya dong kakakk :D
boleh minta buatin gak? #eh

yulianzone mengatakan...

lah. udah ada kok tutorialnya. klik aja button tutorial di gadget. mmm.gimana ya.mungkin lebih tepatnya bukan "minta buatin" tapi BELI DESAIN. hehehe :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...