Senin, 09 Mei 2011

URUTAN BIKIN VEKTOR DARI FOTO (VERSI TANPA ARSIRAN)


ini contoh nge vektor dari foto
urutannya:
outline - gradasi warna objek - background

(maaf ya fotonya disensor. menjaga moral generasi muda.hehehe)

model di foto ini namanya DOMINIQUE
temen saya di deviant art. tapi dia lebih suka pake nama DOMINO
saya udah minta ijin buat bikin vektor ini ke dia
jadi mohon untuk dilihat-lihat saja
jangan diperbanyak, apalagi anda pakai untuk kepentingan pribadi :D
tanyakan apabila anda punya pertanyaan

thanks for ur visit
-yulianzone-

6 komentar:

Bizwud mengatakan...

wah? kepentingan pribadi itu yang gimana? #pura2gaktau

yulianzone mengatakan...

wah... aku juga gatau tuh *siul siul*

Farid Azroel mengatakan...

om Yul
ane bisa minta tolong bikinin banner ga?
#ngarepstadiumakhir
#lupakan

:p

Akbrizme mengatakan...

walah,, kok gak pake step2nya?
langsung beres gitu,, :D

yulianzone mengatakan...

videonya kpanjangan.jd dicepetin

My Blog mengatakan...

thanks om... i love art

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...