Minggu, 15 Mei 2011

SUSAN COFFEY



gambar ini saya buat tepat setahun yang lalu. 14 mei 2010
ini gambar SUSSAN COFFEY
si rambut merah yg unyu abis....
udah lama banget sebenernya saya ngefans ama ini orang.
sejak bikin account di deviant art
cantik banget men....

buat yang belum tau sussan coffey itu siapa, cari aja deh di google...
cantik abissssssss....... *_*
saya bikin dua versi warna. menurut kalian bagusan yang warna apa?

12 komentar:

Bizwud mengatakan...

wooo... pertamax gan. kereeennn

ucuppello mengatakan...

padahal kaga ada idung ama mulut nya.. tapi tetep aja keren.. mantapss om.. *kasihjempol*

Om Yono mengatakan...

seger banget mas, ane pngen bgt bisa bikin yg begituan.

yulianzone mengatakan...

hahahahaha.... malem malem udah ngantuk pada seger lagi disodorin beginian... hihihi :D

Irvina mengatakan...

kayanya tuh cewe berdada besar #eaaaa

yulianzone mengatakan...

hahahaha... biasa aja. gw yg nambahin sendiri... ahahahaaha :P

jeng blogii mengatakan...

coooooooooooool awesome !!! dulu nyokap ngidam apaan deh anaknya pinter bener begini? dua2nye keren bang

yulianzone mengatakan...

hehehe... ngidam makan botol kecap :D

primebound mengatakan...

ini si susan coffey!! lempar si Hayley williams!!

yulianzone mengatakan...

ahahahah.... manteb coy.... pada mabok coffey :D

ega primebound mengatakan...

aku langsung tak watch mas! hahaha

yulianzone mengatakan...

apanya? deviant art nya? hahahaha

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...