Sabtu, 28 Mei 2011

SAMURAI GIRL

quick sketch using "PILOT" mechanical pencil #0.5 on a4 paper

Karena ini quick sketch, jadi ini udah finishing. ga akan diedit ato diwarnain pake photoshop lagi. khusus gambar ini mempertahankan manual sketch nya aja. :)
Gambar ini saya bikin tadi siang pas lagi di tempat servis motor. Karena dari rumah udah ada feeling bakal ngantri lama, jadi ke bengkelnya bawa tas. diisi penuh ama laptop + buku buku gambar beraneka ukuran beserta pulpen ama pensil biar ga boring pas lagi nungguin.

Dan bener. disana masukin motor jam 10.30 dan baru kelar sekitar jam 15.08 . Jadi ga percuma dong bawa beginian. hehehe. gambar yg ini terinspirasi dari salah satu foto di studio milik temen saya HARMONY WARUNG PHOTO . dan gambar ini bercerita tentang sisi lain perempuan. bahwa mereka tidak hanya bisa menangis dan hanya punya sisi lemah, beberapa dari mereka adalah sosok yang tangguh.
Objek yang saya jadikan model di gambar ini adalah Neysa Faby Anandya yang juga jadi talent di foto yang menginspirasi gambar ini. Kenapa pake perban? ya emang karena di fotonya pake perban. dan sedikit terinspirasi dari SHISIO (musuhnya kenshi himura di SAMURAI X)Sebenernya tadi siang saya sempet bikin 2 gambar.satunya gambar pake pulpen kayak biasa. gambar satunya belum jadi. ntar nyusul.hehehe.


don't copy, use, or remake without permission :)


thanks for ur visit
-yulianzone-

9 komentar:

dindasaurus mengatakan...

==a too sexeeh and to hooot.KEBAKARAAAN.di banding SAMURAI GIRLS...menurut gw lbh mirip kaya pasien luka bakar yg di perban,eheh jgn marah ya..kan cuma OPINI gw aja..weheheh..setau gw samurai itu pakaiannya jubah,samurai ala jepang2 gitu deh..tapi gw suka ARSIRANNYA...maco

Irvina mengatakan...

keeeereeeeen!!!!

yulianzone mengatakan...

dinda: ok. thanks for the advice. ini jg terinspirasi dari musuhnya kenshi himura di samurai X yang seluruh badan pake perban.hehehe.... thanks for ur visit :D

pina: hohoho. thanks a lot pina.... :D

Dita Khusnul Khotimah mengatakan...

wuih keren, sama seksinya juga, tapi aku lebih suka yang suicide girl yang kemaren, apalagi diwarnain jadi makin keren.
mungkin ini mau diwarnain juga ka? pasti bagus :D

yulianzone mengatakan...

mm... sebenernya sih yang ini emang ga bakal aku warnain. soalnya ini quick sketch... sekali gambar di tempat langsung jadi... so kalo harus melalui coloring photoshop. kesan quick sketch nya ntar ilang dong :)
kalo yang suicide girl kemaren kan dari awal emang mau dibikin berwarna. kalo yg ini emang mau sketsa pensil kasar aja. ada style dan tema nya sendiri2 :)

ibnumarogi mengatakan...

Blogwalking...
Abis jalan-jalan nemu blog ini. Keren sketch dan gambar-gambarnya. Salam kenal.
Keep posting!
: )

r10 mengatakan...

hentai bondage ini mah >,<'

yulianzone mengatakan...

@ibnumarogi: hehehe. makasih udah mampir

@r10: pikiran ente aja yg jorok :)

Bizwud mengatakan...

mmm... neysya... untuk quick sktech udah keren banget lah om. sip. tapi suicide girl masih no. 1 dihatiku

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...