Selasa, 03 Mei 2011

PAS BARU BELAJAR MOTRET

Ini foto-foto hasil eker-eker gw duluuuu banget pas baru banget iseng iseng belajar-belajar motret. Dasarnya gw emang norak kebiasaan cuma gaul sama bandar togel & penjual VCD bajakan... gak tau sama sekali gimana ngatur ini itu di kameranya biar gambarnya bisa oke. yang  gw tau waktu itu cm Kalo tombolnya dipencet bunyinya syahdu merdu banget di kuping dan gambar orangnya kesedot masup ke kamera.... walhasil banyak dah tu gambar yang nge blur lah, komposisi yang enggak pas lah, pencahayaan over lah, dan lain lain lain lain... pokoknya udik banget deh. hehehe... tapi gw cuma pasang foto-foto yang sedikit berhasil aja sih. ini juga sebenernya masih jelek banget kalo dijejerin ama fotonya potograper beneran. tapi masih mending dibandingin foto-foto yang gak gw pasang.... hahaha :D





objek-objek di foto:
mas tri (mantan asistennya yang ngajarin motret)
vena (adek kelas gw)
kupu-kupu (gatau namanya siapa, gak sempet kenalan)


dan makasih buat mas DANIAR HERDIAN yang udah mau minjemin kamera ama ngajarin motret :D

6 komentar:

Bizwud mengatakan...

Pertamax diamankan

wah yang black white keren tuh. like it.

yulianzone mengatakan...

hohoho. terimakasih banyak... :D

airyz mengatakan...

vena cakep ya :D

yulianzone mengatakan...

hahaha.aku gatau. iya kali. hahaha

Anonim mengatakan...

mas mau tanya, itu foto yg paling atas emang sngaja d edit nge blur ya? apa mang efek dr kamera? hehe
*bagus bagus ih fotonya.. :)

yulianzone mengatakan...

hehehe. itu kameranya. cm fokus di bagian tertentu aja.hehe

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...