Minggu, 01 Mei 2011

NEW ARTWORK: OPERA VAN JAVA

manual drawing on A3 sketchbook using drawingpen #0.1 & #0.05 (by: yulianzone)
Tadi siang saya ngikut acara meet and greet OPERA VAN JAVA roadshow semarang di hotel Grand Candi. dan gambar ini saya sengaja buat untuk para pemainnya. tp sayang cm bisa dikasih lewat kru trans 7. soalnya saya malu kalo ngasih langsung ke pemain OVJ nya. hehehe. pdhl sebenernya pengen bgt ngasih langsung sekalin minta foto mereka lg megang gambar ini, tapi yasudahlah. belum beruntung. karena kebetulan td foto2 saya sama pemain2 OVJ nya pun banyak yg nge blur.maklum lah. ga bawa kamera pocket. cm pake hape. hadeuh.... -__-' sementara soal OVJ segini dulu. tentang cerita gimana acara meet and greet nya tadi sore, saya posting besok sekalian upload gambar yg versi berwarna. hehehe :D

tetap di OPERA VAN JAVA...!!!!!!!! YA'E!!!!!!!!

yulianzone

9 komentar:

kromosom mengatakan...

yakkkkk eeeee.....

yulianzone mengatakan...

hehehehe :D

i gusti putu ayu permata dewi mengatakan...

kereeeeeeeeen nduut..hahahhaaaaaaa

Ochi AdieNingrat mengatakan...

akika suka sekaleeeeee

yulianzone mengatakan...

hihihi... terimakasiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii :D

dindasaurus mengatakan...

itu gambarnya pake PENSIL aja ya?kok keren banget siii =)

yulianzone mengatakan...

hehehe. pake drawing pen

Samandayu mengatakan...

keren banget. berbakat ya lo. mau dong di gambarin. heheh ^_^

yulianzone mengatakan...

hahaha. makasih bro... WANI PIRO? wkwkwwkwk :P

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...