Senin, 02 Mei 2011

meet & greet OPERA VAN JAVA roadshow Semarang

Halo temen-temen. sesuai janji kemaren, hari ini gw mau bahas soal gimana acara meet and greet OVJ roadshow Semarang kemarin yang diadain di GRAND CANDI HOTEL Semarang. Tadinya pas gw dapet tiket sebenernya mau ngajakin temen sekolah & sekampus gw nanda gendut . tapi ternyata dia gabisa ikut gara-gara ada acara sama keluarganya di brebes. yaudahlah ya. 


sementara gw masih nyari nyari temen yang mau diajak kesana.

Dan tiba-tiba si laulya kirim mention... "mas, aku ikut"... yasudah. tanpa pikir panjang gw ajak aja dia. hohoho. Kata orang trans 7 yg nelfon, acaranya mulai jam


3. jujur aja gw belum pernah ke hotel itu. cuma tau jalannya aja. tp gatau tempatnya dimana. jadi gw putusin berangkat lebih awal. jam 1 dari rumah laulya. Sekitar jam 2 udah nyampe depan AKPOL semarang. belok kiri, nyari-nyari dimana itu grand candi [noraknya orang kampung masuk kota. hahaha] ... eh, ketemu. Mungkin cuma orang yang matanya kelilipan pantat gajah yang samoe bangunan segedhe itu gak liat.hahahaha.



karena masih belum mulai acara. yaudahlah, gw ama laulya muter2 dulu. niatnya mau nyari tukang es campur. tapi di sepanjang jalan disitu gak nemu. malah hampir nyampe ke wonderia. yaudin. pas liat ada ALFAMART langsung menepi. beli air mineral ama pulpy orange. dan cuma nongkrong2 setengah jam di depan alfamart kayak gembel gapunya tujuan. hahaha. karena udah hampir mulai acara. kita berangkat lagi ke grand candi. nanya ke satpam. disuruh langsung naik ke lantai 1. ok, here we come.....

ternyata diatas udah mulai pada sibuk nyiap-nyiapin ini itu:


udah ada beberapa orang juga yang dateng


ada yang ngajak temen, ada yang ngajak emaknya, ada yang ngajak bini nya. ada juga yang ngajak anaknya yang masih kecil buat ikutan nonton.... gw mah sama laulia aja deh ya. biar gendut-gendut gitu tampangnya juga unyu sih. jadi sedikit mengobati mata orang-orang yang sakit pas liat gw,hehehe. makin sore makin rame. tapi acaranya sempet molor ampe 1 jam lebih. tapi gapapalah. gak ngurangin semangat buat ketemu ama wayang-wayang OVJ.

dan beberapa saat kemudian disuruhlah kita buat masuk ruangan. sebelum pemain OVJ masuk pertama-tama ada acara intermezo dulu ama MC. [bla bla bla]

(skip)

dan masuklah mereka yang sudah ditunggu tunggu. gw dapet tempat duduk yang rada jauh. gak bawa kamera juga.cm pake hengpon. jadi sebagian foto gw minta dari temen lain yg juga lagi ikutan.





Disitu mereka cerita-cerita soal gimana rasanya main di OVJ, apa suka dukanya, dll. Walopun keliatan banget para pemainnya lg kecapekan karena baru nyampe, tapi gak ngurangin serunya acara kemaren. salut buat para wayang & oom dalang :D

dan tiba tiba ketemu temen sekampus yang juga dari kendal. EMON ... ebuset dah. sempit bener yak semarang.

dia dateng ke meet and greet ama emaknye

Poto dulu deh mon. kite buktikan, siapa yang lebih pantes jadi pacar asmirandah...  hahaha

Dan pada penutupan acara. sampailah ke sesi foto-foto. ya ampuuuunnnn... gusti..... desek-desekan banget kayak orang ngantri di pasar murah. desek-desekan kayak orang ngantri mau nontonin jamban rubuh. ampe cuma kebagian foto ama bang andre + kang sule doang. hah....!!! :@

Kalo pas foto ama sule, muka ge gak kliatan jelek-jelek amat sih ya (haha.maap kang)

Cuman,,, kalo pas ama bang andre, ya Alloh. kebanting banget muka gw -___-'


Dan saatnya pulang. gilak.... keujanan..... sampe rumah badan basah kuyup. karena ujan gak reda2 akhirnya si laulya minta naek bus aja pas nyampe di depan jalan menuju rumah gw (karena rumah dia lebih jauhan dikit), saya disuruh pulang langsung. ga enak katanya ngrepotin... 
Kasihan laulia, gimana kalo di bus dia diculik ama pedofil?
gimana kalo dia lupa jalan pulang?
gimana kalo dia ketiduran di bus & dibawa kerumah sopirnya?
gimana?

"laki-laki macam apa gw ini?!!!!!"
 *guncang-guncang pundak sendiri*
tapi emang si lia nya gamau dianter, gimana lagi, yaudah ya ndut, ati-ati di jalan,,,,

Dirumah, abis mandi & bersih-bersihin badan, gw bongkar bongkar isi goody bag dari acara itu:



isinya ada t-shirt, beberapa merchandise, ama produk dari sponsor
dan gw iseng-iseng nyoba tee shirt nya. biasanya sih gak muat, tapi mari kita buktikan dulu saudara-saudara....

*jeng jeng jeng........*

eh, muat, "alhamdulillah yah..."

hahaha. sekian soal kilas balik acara OVJ kemarin.... dan seneng juga karena karya gw udah nyampe ke tangan para pemain OVJ....
and big thanks buat yang nemenin gw dateng kesono, LAULYA .... mulai berangkat dari kendal ke grand candi, nggembel di depan alfamart, sampe pulang ujan-ujanan... ojo kapok ya ... :D 


-----------------------------------------------------

Best regards


-yulianzone-

6 komentar:

airyz mengatakan...

wih! lumayan dapet gudibek kaoss

yulianzone mengatakan...

biasane rak kamot. hahaha. ndengaren iki kamot.

pumpkin mengatakan...

mo tanya, baju nya dijual g y????? mo beli nich....

yulianzone mengatakan...

waduh. gatau juga ya. yg ini kayaknya enggak.tp gatau juga sih.hehehe.kmrn sih denger2 pas di semarang juga ada yg jual di sekitar taman KB tapi gambarnya wayang kulit. gatau sekarang masih ada apa enggak

irra w hasibuan mengatakan...

kelen kaka , tapi btw itu tmnnya kakak , cakep juga lohh :) *sodorin panah asmara* *by afgan*

yulianzone mengatakan...

zzzzz.... malah ngomongin yang itu. out of topic -__-"

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...