Senin, 30 Mei 2011

LAGU KLASIK BISA NGILANGIN STRESS


song: TURKISH MARCH (mozart)

(baca sebelum nonton)
Beberapa dari temen temen juga pastinya pernah denger tentang manfaat lagu klasik. Ibu-ibu hamil biasanya mencoba merangsang kecerdasan calon bayi dalam perutnya dengan mendengarkan lagu-lagu klasik. Ada juga orangtua yang mengikutsertakan anaknya ke tempat-tempat kursus piano atau biola aga anaknya menyukai lagu klasik karena menurut penelitian lagu klasik memang bisa menambah kecerdasan anak. saya sih ga begitu tau. soalnya waktu para ilmuwan nya lagi ngadain penelitian saya ga dapet undangannya sih.hehehe. 

Tapi yang pasti, saya lumayan seneng ama lagu klasik. lagu klasik yang kalem bisa saya dengerin pake headset pas perasaan dalem ati saya lagi campur aduk ga karuan. lagu klasik bisa bantu saya ngilangin pikiran stress. begitu juga dengan lagu klasik up beat. kalo ada lagu yang bisa saya maenin. biasanya saya maenin kenceng-kenceng buat melampiaskan emosi.... kasihan tuts piano nya. tapi emang setelah itu emosi saya sedikit reda. 


Biarpun saya ga bisa main rapi dg tempo yang bener kayak pianis betulan. paling tidak beginilah saya mencoba berekspresi kalo saya lagi bener-bener kesel.daripada bentak orang ato ngomong sama tembok, mending saya biarkan tangan saya yang mengumpat lewat gambar dan musik :D

thanks for ur visit :)
-yulianzone-

7 komentar:

Claude C Kenni mengatakan...

Nice one, lu bener2 berbakat ;p

yulianzone mengatakan...

thanks bro udah nyempetin nonton :D

MUTIA HAN mengatakan...

yuliaaaaan, it was awesooome. gue juga suka musik klasik, lo suka george gershwin ga? yang rhapsody in blue.. kalo lo bisa mainin juga gue angkat jempol kaki deeeh :D

yulianzone mengatakan...

kayaknya gabisa deh... secara bukan pianis.... huahahaha. saya ini kan cuma mahasiswa yang ga lulus lulus yg kebetulan punya banyak hobi tapi semua hobinya naggung... hihihi :P gimana dong. ga pernah ada yg mau ngajarin maen piano. situ mau ngajarin? boleh :D

yulianzone mengatakan...

ralat>> naggung=nanggung (salah ketik) -__-' hehehe. I'm not a musician, young lady.... saya hanya penikmat musik, penikmat gambar, dan penikmat eskrim... :D *slurrrpppp* :9

Bizwud mengatakan...

owowowow... musik klasik..

yulianzone mengatakan...

ini dangdut koplo... hahahaha :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...