Sabtu, 07 Mei 2011

ARTWORK: THE PRESIDENTS




Manual Drawing on A3 paper using drawingpen. photoshop nya cuman buat ngasih warna merah
please don't use, or remake this design without permission


 gambarnya presiden RI dari pertama ampe skrg. dibawahnya ada tulisan "are u the next?" (sedikit typo, mungkin harusnya ARE YOU THE NEXT ONE ... hehehe... ato enaknya tulisannya apa ya?) pokoknya menandakan bahwa semua warga berhak untuk mencalonkan diri dan dipilih jadi presiden asalkan pantas dipilih,serta cakap dan mampu menjalankan tugas tersebut. dan juga memenuhi persyaratan

thanx for ur visit
-yulianzone-

9 komentar:

Irvina mengatakan...

ah gila lu om. jago banget sih gambarnya T.T

yulianzone mengatakan...

hihihihi... makasih neng supina. *kasih duit sogokan karena udah muji* hahahah :D

hamidah rachmayanti mengatakan...

waaaaaaaah jago desain yaaaaaa :3 mau dooong .hihihi

yulianzone mengatakan...

hehehe... boleh, boleh :D

hamidah rachmayanti mengatakan...

*terbang - terjun dari lantai 33*

yulianzone mengatakan...

*nuggu di bawah. sekalian siap2 nangkap kalo km jatoh. biar kayak sinetron-sinetron* buakakakaka

Ochi AdieNingrat mengatakan...

sukarno yang paling ganteng

yulianzone mengatakan...

lha aku ganteng gak? hahaha

Hanna Irena mengatakan...

uber coool. keren banget kak :):)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...