Selasa, 10 Mei 2011

ARTWORK: SUPINA SI KANCUT BERINGAS


seperti biasa. kalo saya liat yang unik unik di dunia maya ato kalo ngefans orang, saya selalu bikin gambarnya. dulu udah pernah bikin gambar kak RAHNEPUTRI , si BENAKRIBO, ama jeng OLLA RAMLAN, sekarang giliran yang ini:

Namanya Irvina Lioni Yuniasari a.k.a Supina ato di blog lebih dikenal sebagai si KANCUT BERINGAS. postingan-postingan doski terbilang cukup frontal mengkritisi hal-hal aneh di sekitar dia. tapi disitu uniknya. Kasih penilaian sendiri dah tu saya gabisa ngomong banyak.haha.Yang belum pernah baca, baca dah tu blog dia. klik ke link kancut beringas tadi :D

beberapa hari ini saya sempet sering onlen chat di grup fb dia. hahaha. isinya juga orang2 edan semua. edan disini maksudnya gokil. ahaha. Dan gambar ini sebagai apresiasi saya. hoho. 

 thanks for ur visit
-yulianzone-

4 komentar:

Irvina mengatakan...

asik deh. makasih ya yulyul. eh btw gue tunggu karya lo selanjutnya *sambil ngebayangin 3 makhluk eksis dunia maya itu kl dijadikan satu*

yulianzone mengatakan...

hahaha... ssstttt. bocoran yg itu udah gw hapus dr posting ini. mumpung blm ada yg tau. biar ga pada tau. hahahaha.

hamidah rachmayanti mengatakan...

waaaaaaah ka irvina jadi imut kalau disini :D (jadi aslinya ngga? ha? )
kabuuuuuuuuuuur*

yulianzone mengatakan...

hahaha... ni lho pin.... lu diledekin ama neng hamidah :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...