Selasa, 17 Mei 2011

ARTWORK: SUICIDE GIRL (WORK IN PROGRESS)

Sebenarnya suicide girl sendiri adalah hal yang berbau agak vulgar. tapi disini saya tidak akan menampilkan sisi yang itu, saya hanya ingin menampilkan bagaimana keindahan bentuk lekuk tubuh wanita yang dipenuhi tattoo dilihat dari sisi yang lebih ke arah seni. Dan ada salah satu dari anggota suicide girl itu yang sedikit menarik perhatian saya untuk membuat gambar ini. 

Digambar kemaren malem, start dari jam 23.10 WIB & baru jadi tadi pagi pagi buta sekitar jam 02.15 WIB. belum di scan, belum coloring. motret pake kamera hape saya.barengan ama property yang saya pake buat bikin ini. jadi masih murni tampilan gambar asli.versi yg udah jadi menyusul.







manual drawing on A4 sketchbook using drawing pen

14 komentar:

pipit meong meong mengatakan...

yang ada dipikiran saya SEKSIIIIIIIIII!!!!

Irvina mengatakan...

anjritttt keren. badannya sama kayak gue banget #eaaaa

Madz666 mengatakan...

diatas gw ngaku2... -___-"

Einid Shandy mengatakan...

Kereennn...

yulianzone mengatakan...

eaaaaaaaa.... hahahaha... baru pulang... kaget udah banyak yg mampir ternyata. hahahah... supina ngaku ngaku :D

ferdian mengatakan...

badan pina tatooan? kek gitu?? seksi pin huahaua

yulianzone mengatakan...

enggak dong. pina tato alami. PANU... hahahahaha *kabuuuurrrr*

ucuppello mengatakan...

kerenn gan.. seksay boo. wahaha

hamidah rachmayanti mengatakan...

inituhh gambar loh.. tp udh bisa buat ternga nga .cool !

yulianzone mengatakan...

hehehehe.... maacih ucup... maacih mida.... hihihi :D

Bizwud mengatakan...

gambarnya kereeen... ini cwek yang kemaren dikasih om yulian, searcingnya dimane... yee... #seksektakmikir

yulianzone mengatakan...

#eaaaaaaaaaaaaaa

Nufri L Sang Nila mengatakan...

kerennnn.... *nungguin jadinya...

yulianzone mengatakan...

:D ahay.........

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...