Minggu, 10 April 2011

SELF PORTRAIT

Kenapa gw seneng bener minta orang buat motretin gw? kadang gw sendiri juga sih, suka iseng motret orang,padahal bukan potograper. 

gatau deh siapa yang pertamakali bikin kamera. Yang pasti doski berjasa bagi dunia. menurut gw, foto itu kaya kotak buat nyimpen masa lalu. cuma dg liat foto aja kita bisa inget beberapa hal. Kita bisa liat kenangan yang  baek-baek disitu, kadang ngeliat foto bisa bikin orang ketawa-ketawa sendiri, sampe yang bisa bikin nangis pas diliat.

Beruntung gw punya beberapa kenalan yang profesinya emang gak jauh-jauh dari bidang fotografi. jadi sesekali bisa minta tolong buat dofotoin [bahahaha.buset najis banget lo jon] . kadang juga mereka ngajarin motret, ngedit, dll. Makasih ya buat mas mas ini. berikut ini  foto-foto hasil jepretan temen-temen gw itu. [hihihi.... malu ni sebenernya pasang-pasang foto beginian...] hehehe... gapapa ya bos kalo saya numpang pajang foto... Kalo lu pada mual pas liat fotonya, noh, toilet ada di sebelah.hahaha... :D


   
   

makasih buat temen-temen yang pada motretin

captured by: 
Hafid Setiawan , Daniar herdian , Bayu Bismoko

3 komentar:

mowmon_ mengatakan...

putu-in q jg suun....
dijamin kameramu rusak!!hha...

yulianzone mengatakan...

ahahaha. dasar... :D

Anonim mengatakan...

http://www.theyulianzone.com/2011/04/self-portrait.html

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...