Minggu, 24 April 2011

NEW DRAWING PROPERTY


foto ini saya ambil hari minggu dinihari tanggal 24 April 2011 pukul 01.05 WIB ... hehehe... waktu muka udah kucel & mata udah sayup karena nahan ngantuk.hehehe.


itu sketchbook baru yang saya beli kemaren sore.mau nyoba bikin hand drawing kayak biasanya tapi di area yg lebih gedhe.

Sketchbook A3 setebal 50 halaman. cuman Rp30.500,- doang, tebel lho kertasnya padahal. ... dahsyat kan... hehehehe... sekalian beli pensil mekanik buat memperlihai teknik gambar. saya ucapkan selamat datang untuk kalian wahai property-property baru. selamat datang di keluarga yulianzone. semoga kedepannya kita bisa bikin karya-karya yang luar biasa.

hehehe. muka saya yang udah segitu lebarnya aja kalah lebar ama tu sketchbook. hahahaha.... makin tampak anggun dengan gambar menara eiffel di sampulnya. 
mari berkarya

-yulianzone-

5 komentar:

Kartini F Astuti™ mengatakan...

ajarin gambar donggg....

yulianzone mengatakan...

hehehehe... belum pernah ngajarin orang sebelumnya. gimana dong. hihihihi... :D

Rohani Syawaliah mengatakan...

hahhahahaha... suka gambar ya?

pasti gambarnya bagus

but anyway, pensil mekanik itu apa?

yulianzone mengatakan...

pensil mekanik ya pensil yg bentuknya kayak pulpen itu. yg ada isi ulangnya

Gita Regina mengatakan...

Ah, aku juga punya, mulai dari yang kecil, sampe yang segede itu :DD
tapi artworku masih acak adul xD
yang sedeng cuma buat gambar desain baju :3

semangat semangat yulian, I love your artwork <33

xoxo,
gitaregina

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...