Senin, 18 April 2011

NEW ARTWORK: CATERPILLARS ATTACK




ini tentang sebuah negara bernama INDONESIA. negara yang saya tinggali, tempat dimana sebuah berita menyebar begitu cepat dan kemudian yang lain ikut-ikutan dan akhirnya di semua channel TV yang diberitakan itu itu saja. Berita yang sering kita dengar akhir-akhir ini adalah wabah ulat bulu yang menyerang beberapa wilayah di jawa timur, jawa tengah, bahkan sudah sampai ke jakarta dan di luar jawa pun ada... 

Beberapa orang panik. seolah ulat bulu bisa menghancurkan kota seperti godzilla mengamuk (OK... kalimat saya barusan terlalu lebay). Pokoknya banyak orang yang panik,karena terus terang saya juga panik, soalnya dideket tempat tinggal saya udah ada yang kena -___-' ada juga berita tentang malinda dee dan mobil-modbil mewahnya. anggap saja di gambar ini malinda sedang berada di dalam mobil yang diinjak sama ulat bulu. 

Menggambarkan begitu hebohnya berita saat baru muncul dan begitu cepatnya berganti saat ada berita heboh yang baru. kemudian silahkan melihat gambar lagi. ada yang terjun pake parasut. anggap saja itu briptu norman kamaru. datang seperti superhero di tengah kepanikan warga akan ulat bulu. 

Dan beberapa warga pun akhirnya lupa akan paniknya dan mulai menikmati berita tentang goyangan CHAIYA-CHAIYA shakh rukh khan ala briptu... yak kita tunggu saja sampai sosok di parasut itu turun dan berubah jadi ultraman biar jadi sama gedhe dengan ulet bulu nya. trus berhasil ngalahin ulet bulu. dan akhirnya berita tentang ulat bulu tidak perlu lagi dikhawatirkan... inilah Indonesia. walopun kadang aneh, tapi negri ini tiada duanya... 

I  ♥  I N D O N E S I A

2 komentar:

Fadhli Abdurrahman Zaky mengatakan...

Ada yang janggal disini mas, letak orang sama helikopternya kok gitu ya ? Iu orangnya terjun darimana ? =))

yulianzone mengatakan...

kalo gue bilang di atas orang yang terjun ada pesawat tempur lagi yang ga kelihatan, gimana? emang terjun harus dari helikopter? Ato bisa aja itu alien. dan diatasnya ada ufo. mau gue gambar tapi kertasnya ga cukup. :)

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...