Jumat, 15 April 2011

MY OLD ARTWORK: LORD VISHNU


LORD VISHNU

Vishnu is regarded as a major god in Hinduism and Indian mythology. He is thought as the preserver of the universe while two other major Hindu gods Brahma and Shiva, are regarded respectively, as the creator and destroyer of the universe. 
(http://www.pantheon.org/articles/v/vishnu.html)
------------------------------------------------------------

this is my old arwork. picture of lord vishnu



It can't be scanned with a normal-size-scanner because the paper is larger than the scanner
so I just take the photo with my phone-camera. drawn on A3 paper using 2b pencil
Sebenernya pernah mau saya masukin di art exhibition kampus. tapi ga pede, so I canceled it and just keep it at home.

[don't copy or use without permission]

-yulianzone-

9 komentar:

Loveli_na mengatakan...

haaaa? *mlongo.
am not confident in my work, so I canceled it and just keep it at home --> ini tuh kewl bgt maseee!!
sayang klu g diikutin!! semangat. :D

yulianzone mengatakan...

hehehe. ga pede... yang lain semua pake cat minyak. cuma ini doang yang nekat pake pensil... jadi ditarik lagi aja. hehehe

dindasaurus mengatakan...

awaaaw itu siapa sih?tokoh pewayangan kan ya?CEPOT bukan?heheheh.GELAAAAK KEREEEN BANGET LAH ARTWORK2NYAH...SALUUUT =) salam kenal ya

yulianzone mengatakan...

hehehe. makasih..... ini gambar dewa wishnu. yang reinkarnasi jadi krishna. yan di TPI itu loh. hehehe

Ochi AdieNingrat mengatakan...

wessssssss, 2 thumbs ☺

cheby mengatakan...

saya orang hindu.. makasi sudah mencoba bikin gambar Dewa Vishnu, jarang ada artworker yang bikin kaya gini..
satu comment: that was perfect!
:)
dtunggu karya2nya yang lain yah...

yulianzone mengatakan...

hehehe. makasih banget ya. :) hehehe. dulu waktu kecil saya suka cerita-cerita hindu :)

septi mengatakan...

ajarin saya dong kaka :)

yulianzone mengatakan...

ajarin apa dulu nih? nyangkul? gw bukan petani... Nyetir? gw aja gabisa nyetir.... Nyari pacar? nah gw aja jomblo ngenes... cari gutu lain aja deh... T_T

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...