Selasa, 26 April 2011

HAPPY BIRTHDAY, FRIEND

Saya bikin gambar ini buat temen yang hari ini lagi ultah. saya ga akan sebut nama. karena buat saya, nggak penting orang lain tau nama temen saya ini ato enggak. yang penting cukup orangnya tau. itu juga kalo orangnya baca. kalo enggak juga gapapa. :)

to her: 
"ga kayak taun-taun sebelumnya yang biasanya aku bisa bikinin kamu kado yang aneh-aneh. taun ini aku cuma bisa kasih ucapan sederhana sama doa.dan maaf kali ini gabisa dateng kesitu" :)

[don't copy, use, or remake this drawing without permission]

mudah-mudahan kebiasaan yang jelek ilang, berganti jadi baik
mudah mudahan yang udah baik bisa jadi tambah baik
dan mudah2an bisa dapet kehidupan kayak apa yang kamu pengenin
wish you all the best
GBU 

4 komentar:

dweedy mengatakan...

Wow cantiknya :)
Kalau saya ultah dibuatin juga ya :P

Rika Priwantina mengatakan...

kawaii~~ lucunya... senengnya yang dapet ini :9
saya izin copy ya, cuma buat koleksi kok hehehe. semuanya lucu kak! ^^ (maaf baru liat blog kakak hari ini <-- dapet link dari temen XD)

yulianzone mengatakan...

rika: mmm. kalo gambar yg lain aja gimana? cari di posting lama. yg ini cm bwt temenku soalnya :)

welcome my world ! mengatakan...

keren bradaa . ajarin gue lah :D

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...