Senin, 21 Maret 2011

NEW ARTWORK: OWL PRINCESS

(click the picture to enlarge)
(please don't copy, use or remake this drawing without permission)

kemaren saya ga sengaja liat gambar burung hantu yang digambar dg motif oleh Iain macArthur. saya mencoba membuatnya dg ide yang lain & motif yang lebih rapat.... (drawn on A5 sketchbook)






*karya ini saya dedikasikan untuk beberapa orang. terimakasih untuk kalian.... 4 bulan terakhir ini saya belajar hand drawing dg drawing pen... karena ga ada yang ngajarin, saya cuma bisa belajar dari ngeliat karya2 orang lain. jadi tidak jarang sedikit style mereka terambil di gambar saya. saya belajar eksplorasi imajinasi dari gambar ISA PANIC MONSTA. belajar arsir & motif dari gambar ROBY DWI ANTONO dan belajar sdikit tentang gambar cewek & ornamen bunga-bungaan dari ASYERA BELLA SIDAURUK ..... gambar kalian emang dahsyat.... :D

(note: kalo mau liat gambar-gambar dahsyat mereka, klik aja di nama-nama yang saya sebutkan tadi )


-yulianzone-

4 komentar:

Eel Eliyanto Kaudan mengatakan...

Salam Bloger!

Wow..Gambar nya benar2 menakjubka..Anda Memiliki Nilai Seni yang CUkup tinggi juga ya?
gimana ya bikin kayak gitu?
asli menarik bangeet.....

Salam Bloger! Diari Hati Seorang Pria baru saja Mencoret2 di Komentar Anda. :)

yulianzone mengatakan...

hehehe... terimakasih... saya cuma bikin gambar sesuai keinginan ati aja kok mas. kalo gambar hand drawing yang kayak gini kebetulan baru 4 bulan ini belajar. hehehe pokoknya intinya mau belajar aja. sama menggali imajinasi, dan semua orang pasti bisa :)

Maharani Anandita mengatakan...

ini kereenn bangeet kaa asliii. detailnya ituu haaa sirik T_T

Almira Talitha mengatakan...

aaah keren baang ! Detailnya unyuu :3aaah keren baang ! Detailnya unyuu :3

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...